Viral Video Diduga Fuji dan Thariq Halilintar Mabuk-mabukan, Haji Faisal: Dia Tahu Mana yang Baik dan Buruk

| 08 Aug 2023 12:05
Viral Video Diduga Fuji dan Thariq Halilintar Mabuk-mabukan, Haji Faisal: Dia Tahu Mana yang Baik dan Buruk
Haji Faisal dan Fuji (Foto: Instagram/@opah_faisal)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan viralnya video seorang pria yang diduga Thariq Halilintar tengah mabuk-mabukan di sebuah klub malam. Tak sendiri, ia ditemani seorang perempuan yang diduga Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Mengetahui kabar itu, ayah Fuji, Haji Faisal akhirnya angkat bicara. Mertua mendiang Vanessa Angel ini meragukan kebenaran dari video tersebut.

"Hal itu kan belum pasti, belum ada kebenerannya. Rasanya nggak mungkin kalau menurut saya nggak mungkin," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Haji Faisal melihat anak bungsunya itu tidak pernah dugem dan mabuk-mabukan saat tinggal bersama. Menurutnya, Fuji seharusnya sudah tahu mana perilaku yang baik dan buruk.

"Saya selama ini belum pernah melihat anak saya macam-macam, nggak ada anak saya mabok segala macem, setau saya," katanya.

"Sejauh dia dulu tinggal di rumah saya, semuanya itu ya terjaga dan nggak mungkin begitu berpisah bisa bebas-bebas saja. Dia tahulah mana baik, mana buruk. Namun ya balik lagi ke mereka," tambahnya.

Dari sudut pandangnya, kakek Gala Sky Andriansyah ini tidak bisa menjamin Fuji tidak melakukan hal tersebut. Sebab, ia sudah tidak tinggal bersama dengan putrinya.

"Namun saya tidak bisa memastikan, kenapa? Namanya dunia sudah berubah dan dia sudah tidak tinggal di rumah," bebernya.

Meski demikian, Haji Faisal selalu mengingatkan anak-anaknya agar berperilaku sesuai batasan. Ia tak bisa memungkiri jika anak-anaknya bisa berubah menjadi nakal karena faktor lingkungan.

"Namanya hidup di kota besar, ya saya mendidik secara kemampuan saya cukuplah. Cuma terkadang lingkungan, banyak hal, keadaan bisa berubah," imbuhnya.

"Jadi memang sepanjang hidupnya mengikuti aturan kita, itu tidak bisa menjamin. Ada orang baik, ada juga orang yang mencari atau menyalahkan orang lain. Sejauh ini setahu saya nggak pernah (Fuji mengonsumsi alkohol)," lanjutnya.

Sebelumnya, beredar video yang diduga Fuji dan adik Atta Halilintar sedang mabuk-mabukan. Video itu tersebar di akun Instagram @lambe__danu.

Tampak perempuan itu sedang duduk di samping pria yang diduga Thariq Halilintar. Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah pasangan itu benar-benar Fuji dan Thariq.

Rekomendasi