Bantah Pinkan Mambo Sudah Minta Maaf, Michelle Ashley: Kami Belum Komunikasi

| 14 Aug 2023 10:24
Bantah Pinkan Mambo Sudah Minta Maaf, Michelle Ashley: Kami Belum Komunikasi
Michelle Ashley (Instagram)

ERA.id - Hubungan Michelle Ashley dengan ibunya, Pinkan Mambo, tampaknya hingga kini belum juga membaik. Terbaru, Pinkan bahkan diduga berbohong mengenai permintaan maafnya kepada sang putri.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Pinkan Mambo mengaku sudah meminta maaf kepada Michelle Ashley atas semua tindakan buruknya di masa lalu. Michelle sendiri mengaku mengetahui permintaan maaf Pinkan ini melalui media.

"Aku sih sudah lihat beberapa berita yang di mana kayak dia mengatakan maaf, tapi belum lihat videonya. Jadi aku belum melihat full," kata Michelle Ashley di YouTube Cumicumi.

Michelle kemudian membantah bahwa Pinkan Mambo sudah meminta maaf kepada dirinya. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Pinkan belum ada berkomunikasi sama sekali mengenai masalah yang terjadi.

"Nah, sekarang kami belum ada komunikasi, makanya aku kan agak bingung. Dia mengatakan minta maaf segala macam di media, tetapi belum secara langsung ke aku," ungkapnya.

Remaja berusia 17 tahun itu mengaku bahwa ia sangat ingin mendengar permintaan maaf dari Pinkan Mambo secara langsung.

"Untuk sekarang, apa yang aku inginkan dari dia itu cuma kata yang dia bilang kayak 'maafin mami' dan segala macam. Itu yang pengin aku dengar dari ucapan dia sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut, Michelle mengatakan bahwa dahulu sang ibu memang sudah pernah meminta maaf kepadanya. Namun, permintaan maaf itu disampaikan hanya melalui pesan, bukan secara langsung seperti yang ia harapkan.

"Jadi itu (minta maaf lewat pesan) makanya aku nggak pernah merasa mami itu minta maaf ke aku dan itu menyakitkan buat aku karena memang ada beberapa kejadian yang emang karena tingkahnya," pungkas Michelle Ashley.

Rekomendasi