Dinilai Berlebihan Luapkan Rasa Cinta ke Pacar, Lolly Anak Nikita Mirzani Dibanjiri Cibiran: Yaelah Baru Juga Sebulan!

| 14 Aug 2023 16:15
Dinilai Berlebihan Luapkan Rasa Cinta ke Pacar, Lolly Anak Nikita Mirzani Dibanjiri Cibiran: Yaelah Baru Juga Sebulan!
Lolly (Foto: Instagram/@1aurabd)

ERA.id - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly kembali menuai sorotan usai berseteru dengan ibunda. Kali ini Lolly menuai cibiran lantaran dinilai berlebihan meluapkan rasa cinta kepada sang kekasih, Vadel Badjideh.

Belum lama ini, Lolly membagikan tangkapan layar dirinya melakukan video call dengan Vadel Badjideh. Pada bagian keterangannya, remaja berusia 16 tahun ini merasa bersyukur karena memiliki kekasih seperti Vadel.

Lolly merasa bahagia ada disisi Vadel lantaran sang kekasih selalu memberikannya nasihat baik. Ketika sedang sedih, Lolly mengaku Vadel selalu berada disisinya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram stories-nya.

Unggahan Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Unggahan Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Sayangku, aku bersyukur selalu memilikimu di sisiku setiap kali aku merasa sedih dan selalu ada untuk memberiku nasihat tentang berbagai hal," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Bukan dengan Nikita Mirzani, Lolly merasa bersyukur karena Vadel bisa dekat dengan sang ayah sambung, Antonio Dedola. 

"Aku juga bersyukur kamu deket sama papa @toni.dedola memiliki ikatan satu sama lain dan aku suka itu," katanya.

Lolly mengaku bahagia karena bisa mengenal dan menjalin hubungan dengan Vadel. Ia juga meminta maaf kepada Vadel atas kesalahan yang sudah pernah dilakukannya.

"Aku tahu aku mungkin tidak sering mengatakan ini, tetapi aku bersyukur telah bertemu dengan kamu dalam kehidupan aku yang sulit ini. Terakhir, aku juga ingin minta maaf karena aku suka bikin kamu marah atau sedih karena tindakan aku," ungkapnya.

Terakhir, Lolly mengingatkan Vadel agar tidak bosan dengan dirinya. Ia mengucapkan rasa cintanya terhadap sang kekasih tercinta.

"Jangan pernah bosen yah sama aku. Dan kita dapat melangkah maju untuk membuat lebih banyak kenangan indah bersama. I love you sayang @vadelbadjideh," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Lolly usai mengungkapkan rasa cintanya terhadap Vadel.

"Yaelah ni bocah pacaran baru juga 1 bulan," komentar akun @lilyhi****.

"Miris liat bocil sekarang pacaran bikin geli baca kata-katanya," tulis akun @yossisyart****.

"Entar kek emaknya, baru pacaran/nikah disanjung-sanjung dipuji-puji giliran putus/cere dimaki-maki, boroknya diumbar sono sini," kata akun @snh.***.

Rekomendasi