Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Cesen Eks JKT48 Unfollow hingga Hapus Foto Bareng Marshel Widianto: Masih Mau Bebas?

| 14 Aug 2023 18:35
Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Cesen Eks JKT48 Unfollow hingga Hapus Foto Bareng Marshel Widianto: Masih Mau Bebas?
Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

ERA.id - Usai mengumumkan hamil anak kedua, Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto diterpa isu tak sedap. Cesen mendadak menghapus foto dan unfollow Marshel dari Instagram-nya.

Tindakan Cesen yang menghapus foto itu membuat netizen bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga merek. Bahkan ia juga menyinggung soal kebebasan.

Dilihat dari feed Instagram-nya, perempuan berusia 24 tahun ini tak menyisakan satu pun foto maupun video bersama sang suami. Ia hanya menampilkan momen dirinya bersama sang buah hati, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Perempuan bernama asli Yansen Indiani ini juga terlihat tak lagi mengikuti akun Instagram Marshel. Begitu pun sebaliknya, sang komika juga tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri.

Kecurigaan itu diketahui oleh netizen dan bertanya dengan Cesen melalui kolom komentar. Netizen ini mempertanyakan alasan Cesen menghapus foto kebersamaan dengan sang komedian di akun Instagram-nya.

"Foto Marshel mana? Masih labil ya?" tanya netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

"Postingannya sama Kak Marcel pada hilang ya?" tanya netizen lainnya.

Mengetahui hal itu, Cesen meminta netizen untuk menanyakan langsung kepada Marshel alasan dirinya menghapus foto bersama sang suami.

"Masih labil? Tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun udah berumah tangga?" jawabnya.

"Tanya orangnya langsung dong hahaha ada sebab dan akibat dalam hal apapun," lanjutnya.

Tak hanya itu, Cesen juga mengunggah quotes berisi klarifikasi. Dalam quotes itu disebutkan sebaiknya seseorang tak perlu banyak klarifikasi terkait berita miring. Sebab, orang-orang yang mengenal baik pasti lebih memahami.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen menduga jika dugaan kabar keretakan rumah tangga Marshel Widianto dan Cesen hanya settingan.

"Sulit untuk dibedakan mana S3 marketing dan beneran berantem, mana netizen 62 itu kalau udah emosi langsung nyerang salah satu pihak lagi, netizen 62 udah bela ngatain fisik salah satu pihak, eh ujungnya malah marketing," komentar akun @immanuel*****.

"Drama, Cari tambahan buat lahiran, biasa itu," tulis akun @bu_le****.

"Mungkin mulai nggak laku maklumin aja memang penuh sensasi seleb-seleb Indo," kata akun @liyung_****.

Tak hanya itu, Cesen juga seolah-olah menunjukkan rumah tangganya dengan Marshel sedang tidak baik-baik saja. Ia mengunggah potret dirinya saat sedang menikmati sarapan pagi di kolam renang alias floating breakfast. 

Cesen menunjukkan pose dua tangan peace, tetapi tak melihat ke arah kamera. Netizen langsung gagal fokus dengan caption yang dibuat oleh Cesen yang seolah-olah pertanda keretakan rumah tangganya dengan Marshel.

"Mari kita mulai hidup yang baru." tulis Cesen, dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Rekomendasi