Tokcer! Marshel Widianto Umumkan Istri Hamil Anak Kedua, Netizen Khawatir: Bekas Operasi Gimana Ya?

| 13 Aug 2023 17:00
Tokcer! Marshel Widianto Umumkan Istri Hamil Anak Kedua, Netizen Khawatir: Bekas Operasi Gimana Ya?
Istri marhsel widianto hamil kedua (instagram(

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Marhsel Widianto dan Cesen. Marshel mengungkap sang istri sedang hamil anak kedua mereka.

Kebahagiaan Marshel dan Cesen ini disampaikan lewat unggahan terbaru di Instagram. Pada unggahan itu, Marshel nampak foto bertiga dengan Cesen dan anak pertamanya, Archie Widianto. 

Dalam foto itu, Marshel dan Cesen terlihat memegang test pack atau alat tes kehamilan. Terlihat jelas dua garis merah pada alat tes kehamilan itu yang menandakan Cesen sedang mengandung. 

“Inilah keluarga kita… Yang subuuurr dan kaya rayaaa… Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuu,” tulis Marshel Widianto. 

Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak kedua kami tercinta,” sambungnya.

Lalu, Marshel pun meminta doa kepada netizen agar sang istri diberi kekuatan dan kesehatan selama kehamilan keduanya kali ini. 

Semangaaaatt yaaa ibu dari anak2 kuh. Mohon doanya yaaa teman2 semuaaa. ARCHIE PUNYA ADIK,” imbuhnya. 

Selain itu, Marshel juga membagikan foto hasil USG kehamilan istrinya. Dari hasil USG itu, terlihat usia kehamilan Cesen memasuki 10 minggu. 

Marshel pun mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan sang buah hati, yang nantinya akan menjadi anak kedua mereka. Dia juga mengaku penasaran dengan jenis kelamin sang anak lantaran sejauh ini masih belum terlihat.

Yeaaaaaaayyy Hii anak kuuhhh sayaaaaaggg sampai bertemu nanti yaaa di dunia, nanti ketemu abang mu dan mama mu. Kira2 apa yaaa jenis kelaminnya? Penasaraaaaannn,” katanya. 

Unggahan Marshel tentang kehamilan kedua istrinya itu pun langsung mendapat banyak respons dari netizen. Sebagian memberikan selamat atas kabar bahagia itu, sementara lainnya khawatir akan kondisi Cesen. 

Masya Allah dikasih rezekinya cepet banget. Tapi ngilu banget kalo liat jarak kehamilannya. Luka bekas SC nya gmna yaa,” tulis @ajengsulis****. 

Wow congrats Sel… Gacor bener semoga calon debay dan ibunya sehat selalu,” kata @ciputrapopi***. 

Ini hbs nifas lgsg dihaja x ya dah 10 weeks aja, gw yg ngilu soalnya pernah sc juga,” komentar @withaa***. 

Enaklah gada yg dipikirin hamil lagi wong caesar dibiayain sultan Rafi, jadi punya anak banyak ga pusing,” ujar @arnie***. 

Diketahui, kehamilan kedua Cesen ini memang hanya berjarak lima bulan dari usai anak pertamanya, Archie yang lahir pada 18 Maret 2023. 

Rekomendasi