Patah Tulang Paha Gegara Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Hiatus dan Jalani Operasi

| 15 Aug 2023 14:15
Patah Tulang Paha Gegara Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Hiatus dan Jalani Operasi
Taeil NCT (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group NCT. Salah satu membernya, yakni Taeil dikabarkan mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan ia harus menjalani operasi.

Hal ini disampaikan oleh agensi, SM Entertainment, pada Selasa (15/8/2023). Taeil disebut mengalami kecelakaan motor saat perjalanan pulang setelah melakukan jadwalnya, dan kini sudah mendapatkan penanganan di rumah sakit.

“Pada pagi hari, 15 Agustus, Taeil mengalami kecelakaan saat pulang mengendarai sepeda motor setelah menyelesaikan jadwalnya dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan menyeluruh,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Setelah menjalani pemeriksaan, Taeil dinyatakan mengalami patah tulang paha dan harus menjalani operasi. Jelang operasi, Taeil pun dirawat di rumah sakit untuk istirahat dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Taeil didiagnosis patah tulang paha kanan dan staf medis menyarankan untuk operasi. Saat ini Taeil sedang memulihkan diri dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi,” katanya.

Dengan kejadian ini, Taeil akan hiatus sementara dari jadwal individu dan grup. Ia tidak akan ikut serta dalam konser NCT yang akan digelar akhir Agustus ini.

“Oleh karena itu, Taeil akan menangguhkan semua jadwal untuk sementara waktu dan fokus pada pemulihan. Kami meminta pengertian para penggemar bahwa Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT Nation: To The World pada 26 Agustus 2023," tutup agensi.

Tags : Taeil NCT NCT
Rekomendasi