Ikut Lomba 17 Agustus, Ayu Ting Ting Lawan Ibu Komplek Bawa Belut

| 17 Aug 2023 12:25
Ikut Lomba 17 Agustus, Ayu Ting Ting Lawan Ibu Komplek Bawa Belut
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

ERA.id - Ayu Ting Ting dan keluarga tidak pernah ketinggalan untuk ikut momen merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia setiap 17 Agustus. Mereka aktif mengikuti lomba bersama warga di komplek kediamannya.

Melalui Instagram Storiesnya Kamis (17/8/2023), terlihat Ayu Ting Ting mengenakan baju berwarna merah putih dan mengikuti lomba membawa belut. Ia tampak berhadapan dengan dua orang ibu dalam perlombaan tersebut.

Terlihat pelantun lagu "Alamat Palsu" itu bersemangat berjalan untuk mengambil belut yang ada di ujung lintasan. Namun, setelah mengambilnya, belut yang dibawa Ayu malah jatuh dan membuatnya mengambil yang baru.

Ayu Ting Ting ikut lomba 17 Agustus (Instagram Stories)

Wajah Ayu Ting Ting tampak sangat bersemangat sekaligus khawatir saat menjalani lomba tersebut. Ia juga beberapa kali harus beradu kecepatan dengan dua ibu lainnya.

Sementara itu sang ayah, Abdul Rozak menyaksikan Ayu Ting Ting bertanding sambil memberikan semangat.

"Ayo, ayo, ayo," kata Abdul Rozak dengan menggunakan pengeras suara.

Lebih lanjut, pada unggahan Instagramnya, Ayu Ting Ting membagikan momen keseruan perlombaan bersama warga lainnya yang kompak mengenakan pakaian merah putih. Ia pun mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia.

"DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-78. Sekali merdeka tetap merdeka," pungkas Ayu Ting Ting.

Rekomendasi