Bersedia dan Sudah Sebulan Kirim Surat Tes DNA, Rezky Aditya Tunggu Kepastian Wenny Ariani

| 18 Aug 2023 17:00
Bersedia dan Sudah Sebulan Kirim Surat Tes DNA, Rezky Aditya Tunggu Kepastian Wenny Ariani
Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Aktor Rezky Aditya akhirnya bersedia melakukan tes DNA bersama anak Wenny, Naira Kaemita Tarekat alias Kekey. Bahkan, pihak Rezky sudah sebulan mengirim surat tes DNA kepada pihak Wenny Ariani.

Kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking mengaku pihaknya telah mengirim surat kepada tim Wenny Ariani terkait rencana tes DNA.

"Perkembangan terakhir soal tes DNA Rezky Aditya, secara resmi kami sudah bersurat kepada pihak penggugat melalui lawyernya untuk melakukan tes DNA," bebernya, dikutip dari kanal YouTube CitraSelebriti.

Kini, suami Citra Kirana hanya bisa menunggu jawaban dari pihak Wenny Ariani. 

"Lawyernya sudah menjawab melalui handpohone, bahwa dia sudah menerima suratnya. Tapi sampai sekarang, belum ada jawaban resmi mengenai suratan itu," paparnya.

Ana Sofa mengatakan surat tes DNA sudah dilayangkan sekitar satu bulan lalu. Sayangnya, pihak Wenny belum memberikan respon apa-apa.

"(Persetujuan dari Wenny) belum. Sudah satu bulan (surat dikirim ke pihak Wenny)," tuturnya.

"Belum bisa dibuktikan (Rezky ayah kandung Kekey)," tambahnya.

Soal kapan ibunda Kekey bersedia membawa putrinya untuk tes DNA, belum ada jawaban pasti.

"Tidak masalah, kita tinggal menunggu saja. Secara resmi sudah sampaikan surat dan lawyernya menerima, ya kita tunggu saja," paparnya.

Pihak Rezky Aditya kini hanya bisa menunggu kepastian dari pihak Wenny. Ia berharap agar kasus ini segera selesai dan Kekey mendapatkan kejelasan. 

"Kita berprasangka baik, mungkin mereka masih sibuk. Semoga bisa sesegera mungkin, karena kami juga ingin kepastian soal status dan kepastian anak ini ya," tuturnya.

"Ini anak dibawah umur, tentu ada rasa kemanusiaan, kita pengen dia (Kekey) punya kejelasan." lanjutnya.

Sebelumnya, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan Rezky Aditya terkait ayah biologis anak dari Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Putusan itu dikeluarkan secara resmi pada Selasa (23/5/2023) dan dirilis lewat situs resmi MA.

Rekomendasi