Lagu Ciptaannya Dibilang Tak Jelas Oleh Ahmad Dhani, Reaksi Ariel NOAH Dibanjiri Pujian

| 19 Aug 2023 19:24
Lagu Ciptaannya Dibilang Tak Jelas Oleh Ahmad Dhani, Reaksi Ariel NOAH Dibanjiri Pujian
Ariel NOAH (Foto: Instagram/@arielnoah)

ERA.id - Penyanyi Ariel NOAH sempat dibanjiri kritikan usai lagu ciptaannya dibilang tak jelas oleh musisi Ahmad Dhani. Reaksinya pun dibanjiri pujian netizen.

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video lawas Ariel NOAH menyebut mantan suami Maia Estianty ini menyebut lagu-lagu ciptaan Ariel NOAH pada album pertama Peterpan tidak jelas.

"Waktu itu mas Dhani bilang Peterpan itu nggak jelas loh liriknya mau ke mana, ceritain apa gitu," ujar Ariel NOAH, dikutip dari akun TikTok @aldieeyy.

Ariel NOAH (Foto: TikTok)
Ariel NOAH (Foto: TikTok)

"Tapi kalo kita berjiwa sempit, kita akan (marah). Tapi kalau kita membuka dada gitu, habis itu pikirin lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Luna Maya ini mengatakan penjualan album pertama Peterpan kala itu hanya 700 ribu copy.

"Oh iya memang, saya sendiri berpikir bahwa lagu-lagu saya pas album pertama itu terlalu banyak metafora, hiperbola, tapi tanpa ada tujuan yang pas gitu," kata Ariel NOAH.

"Makanya waktu itu ada penjualan 700 ribu copy. Setelah itu, masukan itu saya terima, iya lagu-lagu saya memang," lanjutnya.

Lalu, pria berusia 41 tahun mempertimbangkan kritik Ahmad Dhani dan mula fokus dalam membuat lagu dan merilis album "Bintang di Surga". 

"Tapi kan kita tersaring sendiri. Nah, tapi setelah itu, akhirnya keluar album bintang di surga yang saya tekankan memang fokus dalam sebuah lagu dan segala macam," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Ariel NOAH karena tidak marah mendapatkan kritikan dari Ahmad Dhani.

"Salut banget sama bang Ariel, kalau kita generasi muda kayak bang Ariel, cita cita nggak mustahil kita gapai. semangat!," komentar akun @@aQliku Offi***

"Setelah melihat video ini bnyk pelajaran hidup yg q dapat, sehat slalu kang @arielnoah.official @ahmaddhanidalamberita," tulis akun @Adri*****

"Ini baru beneer, kalau di kritik malah membuka hati...good job bang ariel," kata akun @Anita Dam****

Rekomendasi