Luna Maya Bagikan Momen Pertemuannya dengan Ariel NOAH, Interaksi Manis Keduanya Bikin Heboh, CLBK?

| 12 Oct 2021 14:02
Luna Maya Bagikan Momen Pertemuannya dengan Ariel NOAH, Interaksi Manis Keduanya Bikin Heboh, CLBK?
Luna Maya dan Ariel NOAH (Foto: IG @lunamaya & @arielnoah)

ERA.id - Secara mengejutkan Luna Maya membagikan momen pertemuannya dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Momen itu dibagikan Luna Maya lewat unggahan di kanal YouTubenya pada Senin (11/10/2021).

Ternyata pertemuan Luna Maya dan Ariel ini terjadi pada acara di sebuah stasiun televisi. Luna kala itu didapuk sebagai pembawa acara, sementara Ariel hadir sebagai bintang tamu.

Pertemuan itu terjadi saat Luna ingin melakukan latihan singkat di atas panggung. Namun, siapa sangka di atas panggung ternyata ada Ariel dan Ahmad Dhani yang tengah mengobrol. Melihat itu, bukan mundur, Luna pun ikut nimbrung mengobrol.

Pertemuan Luna Maya dan Ariel (Foto: Screeshoot YouTube)

Pada momen itu, terlihat Ariel yang sempat tertawa dan tersenyum melihat kehadiran Luna Maya. Sayang, obrolan mereka tidak terdengar begitu jelas dalam video. Pertemuan itu pun cukup singkat di mana berakhir saat seorang kru meminta Luna stand by di posisinya, lalu Ahmad Dhani dan Ariel turun dari panggung.

Meski singkat, nyatanya momen pertemuan Luna dan Ariel ini membuat heboh netizen. Bahkan banyak yang berharap agar Luna dan Ariel bisa kembali menjalin hubungan asmara seperti dulu.

"Ngeliat Ariel dan Luna ngobrol udah seneng banget," kata salah satu netizen.

"Ciyee akhirnya bertatap muka dengan sang mantan, bikin baper gini aja udh bahagia," sahut yang lain.

"Alhamdullilah akhirnya bertemu, semoga berjodoh kak Ariel dan kak Luna," pungkas yang lainnya.

Rekomendasi