Tantang Lagi Denny Sumargo Tes DNA, DJ Verny Hasan: Kemarin Rumah Sakit Pilihan Dia!

| 19 Aug 2023 20:27
Tantang Lagi Denny Sumargo Tes DNA, DJ Verny Hasan: Kemarin Rumah Sakit Pilihan Dia!
DJ Verny Hasan (Foto: Instagram/@vernyhasan_)

ERA.id - Lama tak muncul dihadapan publik, kini DJ Verny Hasan membuat pernyataan mengejutkan. Kini, ia menantang lagi Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan saat itu melakukan tes DNA di rumah sakit pilihan suami Olivia Allan.

Melalui Instagram pribadinya, DJ Verny Hasan membagikan video berupa sekumpulan foto-foto anaknya Aliesa Anjani. Dalam foto itu, ia mengungkapkan perjuangannya untuk membesarkan sang buah hati.

"Luar biasa perjuanganku. Semangat nak," tulis DJ Verny Hasan, dikutip dari unggahan Instagram-nya.

Dibagian caption-nya, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan bintang film 5 CM itu. 

Kini, DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA berdasarkan pilihan rumah sakit.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat DJ Verny Hasan yang masih mengungkit masa lalu. 

Namun, sebagian netizen yakin jika Aliesa Anjani memang anak kandung Denny Sumargo. Sebab, mereka merasa wajah Aliesa mirip dengan pria berusia 41 tahun itu.

"Waduh ada angin apa nih kok tiba tiba di bahas lagi. Padahal verni sendiri udah pernah bilang udah stop nggak mau bahas itu lagi sampai-sampai bilang mau blokir kalau ada netizen yang ngebahas lagi. Nah sekarang kok malah mulai di ungkit lagi," komentar akun @sheloph****

"Kasian amat masih heboh sendiri sementara Densu udh bahagia sm kak Olive, Tuhan itu gak akan salah pilih kasih berkat ke Densu kalo memang dia ada berbuat salah sama lu," tulis akun @camila_lash****

"Aku ikutin kisah kakak dari pas hamil. Perjuangan kakak luar biasa bgt yah. Tapi pas gede Emg wajah bapke nggak bisa diboongin yah. Allah tuh maha adil yah. Maaf rata-rata kalau anak yang nggak diakui. Kenapa pas udah gede malah diliat plek bapake," kata akun @ranih_art******

"Sumpah dulu pas hasil Test DNA pertama gw mikir, kayaknya ada yang nggak beres. Soalnya muka anak nya itu loh nggak bisa di bohongin. Emang mirip." ungkap akun @airi****

Seperti diketahui, DJ Verny Hasan pernah bermasalah dengan Denny Sumargo di tahun 2012-2013. Saat itu, ia mengaku memiliki anak dari sang aktor. DJ Verny meminta Denny Sumargo untuk bertanggung jawab atas anak yang berada di rahimnya. 

Bahkan, Verny meminta Denny Sumargo segera menikahinya. Meski sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, namun Denny Sumargo tetap membantah apa yang ditudingkan Verny terhadapnya. Denny Sumargo siap jika kasus ini dibawa ke Mahkamah Agung.

Persoalan DJ Verny Hasan dengan Denny Sumargo pun berlangsung berlarut-larut hingga pada akhirnya di tahun 2019 pihaknya melakukan tes DNA. Hasilnya, Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dan bukan ayah kandung dari putri DJ Verny Hasan.

Rekomendasi