Bakal Bercerai dengan San Asghari, Britney Spears Curahkan Kesedihan Hatinya

| 20 Aug 2023 11:00
Bakal Bercerai dengan San Asghari, Britney Spears Curahkan Kesedihan Hatinya
Britney Spears dan Sam Asghari (Instagram)

ERA.id - Britney Spears akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan sang suami, Sam Asghari. Ia mengungkap mengenai rumah tanggannya di Instagram pribadinya dengan mengunggah dirinya sedang menari.

Pelanjut lagu "Gimme More" itu mengaku kaget akan perpisahannya dengan Sam Asghari. Terlebih keduanya sudah enam tahun bersama, dengan satu tahun masa pernikahan.

"Seperti yang diketahui semua orang, Sam dan saya tidak lagi bersama. Enam tahun adalah waktu yang lama untuk bersama. Jadi saya sedikit terkejut," tutur Briteny Spears.

Britney Spears mengaku bahwa ia ingin meluapkan rasa sedih yang dialami akibat perpisahannya dengan Sam Asghari ini. Namun, ia tak bisa melakukannya karena ada beberapa alasan perceraian yang tak bisa diungkap ke publik.

"Saya ingin menunjukkan emosi dan air mata tentang perasaan saya yang sebenarnya, tapi beberapa alasan membuat saya menyembunyikannya," ucapnya.

Seperti diketahui, kabar perceraian Britney Spears dan Sam Asghari mengejutkan publik lantaran keduanya menikah baru satu tahun. Pihak yang mengajukan perceraian ini adalah Sam Asghari.

Sam Asghari sendiri sebelumnya sudah buka suara terkait perceraiannya dengan Britney Spears dan meminta publik untuk mengerti kondisi mereka. Kemudian muncul rumor bahwa perceraian mereka didasari karena KDRT yang dilakukan Britney Spears terhadap Sam Asghari, dan sang penyanyi juga disebut berselingkuh dengan pegawainya.

Rekomendasi