Konflik Rumah Tangga Dibongkar, Sam Asgari dan Britney Spears Sempat Adu Mulut hingga Kepala Pecah

| 28 Aug 2023 15:25
Konflik Rumah Tangga Dibongkar, Sam Asgari dan Britney Spears Sempat Adu Mulut hingga Kepala Pecah
Britney Spears dan Sam Asghari (Instagram)

ERA.id - Berakhirnya pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari hingga kini masih menjadi sorotan publik. Selain Sam yang tiba-tiba mengajukan gugatan cerai, berbagai isu muncul seperti KDRT dan perselingkuhan yang semakin gencar di proses perceraian mereka.

Terbaru, sebelum gugatan cerai diajukan, Sam Asghari dan Britney Spears dikabarkan bertengkar hebat. Hal ini diungkap oleh pendiri TMZ, Harvey Levin di acara Britney Spears: Divorce & Despair, belum lama ini.

Harvey Levin mengatakan bahwa pertengkaran Britney dan Sam tersebut terjadi di London. Pertengkaran itu membuat Britney mengalami luka cukup parah di kepalanya dan memerlukan bantuan medis.

"Dia (Britney Spears) dan Sam bertengkar di kamar hotel, dan keadaannya menjadi sangat buruk sehingga dia tersandung dan terbentur meja kopi, kepalanya pecah. Dia membutuhkan jahitan untuk itu," kata Harvey Levin dilansir dari TMZ.

Sementara itu, dilansir dari Page Six, pengacara Britney Spears dan Sam Asghari sudah dimintai konfirmasi terkait pertengkaran tersebut. Namun, hingga kini pengacara keduanya masih bungkam.

Sebagai informasi, Sam Asghari sendiri sebelumnya sudah buka suara terkait perceraiannya dengan Britney Spears dan meminta publik untuk mengerti kondisi mereka. Kemudian muncul rumor bahwa perceraian mereka didasari karena KDRT yang dilakukan Britney Spears terhadap Sam Asghari, dan sang penyanyi juga disebut berselingkuh dengan pegawainya.

Rekomendasi