Kronologi Mantan Suami Britney Spears Ditangkap Usai Terobos Vanue Pernikahan

| 10 Jun 2022 13:55
Kronologi Mantan Suami Britney Spears Ditangkap Usai Terobos Vanue Pernikahan
Britney Spears (instagram/britneyspears)

ERA.id - Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, ditangkap oleh Departemen Sheriff Ventura usai menerobos masuk ke vanue acara pernikahan Britney dan Sam Asghari. Alexander ditangkap beberapa jam sebelum rencana pernikahan Spears dan Asghari berlangsung.

Keberadaan Jason Alexander ini di vanue pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari terungkap dari siaran langsung yang dilakukan Alexander di media sosial. Pada siaran itu, Alex mengklaim dirinya diundang secara langsung oleh Spears dan berencana untuk membatalkan pernikahan itu.

"Nama saya Jason Alexander. Britney mengundang saya ke sini. Britney Spears mengundang saya ke sini. Dia istri pertama saya, satu-satunya istri saya. Saya suami pertamanya. Saya di sini untuk membatalkan pernikahan," ucapnya dalam video, dikutip People, Jumat (10/6/2022).

Asisten Spears, Vicky T, yang diperingatkan tentang pelanggaran itu oleh penggemar Spears langsung bertindak dan bergegas mengamankan Britney dan Asgari. Dia memastikan bahwa kedua pengantin tidak terluka dan dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya telah melakukan semua yang saya bisa saat berada di luar negeri untuk menjaga semua orang tetap aman. Terima kasih kepada semua penggemar yang benar-benar luar biasa karena telah mengingatkan saya tentang begitu banyak hal. Anda adalah berkah. Terima kasih. Semua orang aman," tulisnya di Instagram Story.

Diketahui Briteny Spears dan Jason Alexander menikah selama 55 jam pada Januari 2004, setelah pasangan itu melakukan kawin lari di Little White Wedding Chapel di Las Vegas. Alexander sebelumnya mengaku bersalah pada Januari karena telah melanggar perintah perlindungan dan menguntit seorang wanita tak dikenal.

Menurut laporan TMZ, ia menjalani hukuman selama 11 bulan dan 29 hari masa percobaan.

Sementara itu, hubungan Spears dan Asghari diketahui publik terjalin sejak 2016 usai ia muncul sebagai model di video klip "Slumber Party". Sejak saat itu Asghari selalu berada di sisi Spears, termasuk saat kasus konservatorinya.

Spears dan Asghari dilaporkan akan melangsungkan pernikahan pada Kamis (9/6/2022) di Los Angeles. Pernikahan itu akan digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh 60 orang terdekat saja.

Rekomendasi