Event Stand Up Comedy Petrus Live 2.0 Bakal Dihadiri Politisi Tanah Air, Tiketnya Dibanderol Mulai Rp250 Ribu

| 16 Aug 2023 11:21
Event Stand Up Comedy Petrus Live 2.0 Bakal Dihadiri Politisi Tanah Air, Tiketnya Dibanderol Mulai Rp250 Ribu
Bintang Tamu Petrus 2.0

ERA.id - Dalam rangka memperingati 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan menyambut momentum Pemilu 2024, Kelakar Indonesia berkolaborasi dengan Podcast Negeriku Lucu menghadirkan event Political Comedy Show bertajuk "PETRUS LIVE 2.0: UNTUK MER(d)EKA".

Acara yang digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada Sabtu (19/8/2023) itu akan menampilkan aksi jenaka sejumlah stand up comedian hingga para politisi Tanah Air.

Di antaranya Kemal Palevi, Sammy Notaslimboy, Oza Rangkuti, Popon Kerok, politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), pakar hukum tata negara Feri Amsari, Faldo Maldini, dan Rian Ernesto.

Pertunjukan Komedi PETRUS LIVE 2.0 ini merupakan live show periode ke-2 dari program PETRUS yang diproduksi oleh Kelakar Indonesia berkolaborasi dengan Podcast Negeriku Lucu.

"Sulitnya komunikasi politik yang ringan dari kalangan politisi, membuat kami tergerak untuk membuat suatu acara yang mana acara tersebut akan dibalut dengan komedi politik," kata CEO Kelakar Indonesia, Syukron Jamal dalam keterangan tertulis yang diterima ERA.id.

Untuk pemesanan tiket terdapat tiga kategori: Platinum dibanderol dengan harga Rp450.000; Gold Rp300.000; dan Silver Rp250.000.

Para penonton akan menyaksikan sejumlah aacara menarik seperti stand up comedy, talkshow gosip underground bersama politisi, pembaca berita misterius, hingga ramalan politik 2024.

Rekomendasi