Posting Momen Salat Berjamaah, Rendi Jhon dan Glenca Chysara Tuai Cibiran

| 20 Aug 2023 12:36
Posting Momen Salat Berjamaah, Rendi Jhon dan Glenca Chysara Tuai Cibiran
Rendi Jhon dan Glenca Chysara (Instagram)

ERA.id - Pasangan selebriti Rendi Jhon dan Glenca Chysara menuai cibiran dari warganet belum lama ini. Hal tersebut terjadi usai keduanya membagikan momen salat berjamaah mereka di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak Rendi Jhon dan Glenca Chysara melakukan salat berjamaah di kamar. Setelah salat, mereka berbincang sambil bercanda.

Rendi terlihat mencubit wajah Glenca denga gemas. Kemudian Glenca menunjukkan rasa sayangnya kepada sayangnya kepada sang suami dengan mengelus rambutnya.

Postingan tersebut langsung menuai perhatian netizen. Bukannya mendapatkan pujian, Rendi Jhon dan Glenca Chysara malah menuai cibiran pedas dari netizen akibat postingan tersebut.

"Kenapa ya orang sekarang semua isi dan urusan rumah tangga sudah dibawa keluar rumah semua. Padahal rumah dibuat ada tembok dan tertutup tujuannya agar tidak semua terlihat orang lain," kata salah satu netizen.

"Salatnya direkam? Kayaknya cukup pad adegan sinetron aja sih, di kehidupan nyata nggak usah apa-apa dipost gitu, biar apa? Biar dikata rumah tangga harmonis, salat bareng ngobrol sesudah salat," ucap yang lain.

"Nggak kebayang sih simpan HP dulu, nyalain kamera terus bilang gini aku kita mulai buat upload di sosmed," sambung yang lainnya.

Rekomendasi