Terlibat Cinta Lokasi, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Rendi Jhon Pacaran dengan Glenca Chysara?

| 06 Aug 2021 16:35
Terlibat Cinta Lokasi, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Rendi Jhon Pacaran dengan Glenca Chysara?
Rendy dan Glenca (Foto: IG @glencachysaraofficial)

ERA.id - Usai kabar asmaranya lama berhembus, Rendy Jhon akhirnya secara terang-terangan mengakui telah berpacaran dengan Glenca Chysara. Hubungannya dengan Glenca ini diungkapkan Rendy saat tampil di kanal YouTube G! and team.

Awalnya, Rendy hanya tersenyum malu-malu saat ditanyakan mengenai hubungannya dengan Glenca. Ia kemudian menjawab hal itu sambil tersipu.

"Iya ada hubungan," ujar Rendy.

Masih tidak puas dengan jawaban singkat Rendy, host dalam video tersebut kembali mencecarnya akan kejelasan hubungan apa yang ia jalani dengan Glenca. Rendy pun kembali menegaskan bahwa mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

"Iya, pacaran," tegas Rendy.

Lebih lanjut, Rendy pun menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Glenca terjadi begitu saja tanpa adanya proses saling menyatakan cinta.

"Enggak ada tembak-tembakan juga sih, maksudnya ketika gue ngerasa sayang dan dia juga sayang, ya sudah, jalani," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Rendy dan Glenca merupakan pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya yang kerap dijodohkan oleh netizen, khususnya para penggemar sinetron itu. Pemeran karakter Ricky dan Elsa ini yang memang menjadi pasangan di sinetron itu dinilai netizen selalu menampilkan chemistry yang bagus dan bikin baper para penonton.

Rekomendasi