Pasca Rumor Perselingkuhan, Arya Saloka dan Putri Anne Tampil Bersama di Pernikahan Sahabat

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)

ERA.id - Arya Saloka dan Putri Anne tampak bersama menghadiri pernikahan sahabat mereka sekaligus mantan kekasih Glenca Chysara, Adi Satrio. Kehadiran Arya dan Putri kali ini seolah mematahkan spekulasi mengenai kabar rumah tangga mereka yang tidak baik-baik saja.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan kemesraan antara Arya Saloka dan lawan mainnya Amanda Manopo. Pasca rumor perselingkuhan tersebut viral, tampaknya sama sekali tak mempengaruhi pernikahan Arya dan Putri.

Pada pernikahan sahabat mereka Adi Satsro yang merupakan aktor juga influencer itu, Arya tampaknya memegang peranan penting. Hal ini disampaikan Adi dengan mengunggah foto bersama Arya di hari spesialnya itu.


"Dulu nganterin akad, sekarang gantian dianterin akad. Makasih ya bestieee @arya.saloka," tulis Adi di Instagram Storiesnya, pada Jumat (27/5/2022).

Putri Anne juga menyebut Adi Sastro sebagai sosok yang berarti saat pernikahannya dengan Arya Saloka. Kali ini, gilirannya dan suami yang membalas kebaikan Adi Satrio.

"@sing.adisastro, thank you yang dulu stand by pagi ikut ke KUA anter kita @arya.saloka nikah, sekarang kita gantian ngawal lu sampe sah. Aamin Alahuma Aamin. SAH!! Adi love Tar," kata Putri Anne di unggahan Instagram Storiesnya.

Tag: Putri Anne Arya Saloka Amanda Manopo

Bagikan: