Kembali Tantang Denny Sumargo untuk Tes DNA Ulang, Alasan DJ Verny Hasan: Manusia Punya Batas Kesabaran

| 21 Aug 2023 15:33
Kembali Tantang Denny Sumargo untuk Tes DNA Ulang, Alasan DJ Verny Hasan: Manusia Punya Batas Kesabaran
DJ Verny Hasan (Foto: Instagram/@vernyhasan_)

ERA.id - DJ Verny Hasan kembali menghebohkan publik karena menantang Denny Sumargo untuk tes DNA ulang. Ia membeberkan alasannya karena selama ini dihujat netizen dan merasa manusia punya batas kesabaran.

Tantangan tes DNA ulang ini membuat DJ Verny Hasan ini mendapatkan cibiran dari beberapa netizen. Bahkan, ada pun salah satu netizen yang merasa kasihan dengan DJ Verny Hasan karena masih mengungkit masa lalu.

"Kasihan amat masih heboh sendiri sementara Densu udah bahagia sama Kak Olive. Tuhan itu nggak akan salah pilih kasih berkat ke Densu kalau memang dia ada berbuat salah sama lu," tulis netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Perempuan berusia 34 ini membalas komentar pedas netizen. Mantan kekasih Denny Sumargo ini heran karena dirinya mendadak diserang oleh netizen.

"Mbak wajahnya cantik tapi sayang kurang smart ya. Saya tidak pernah bikin heboh kok tapi kenapa tiba-tiba saya diserang  oleh netizen," balasnya.

Lebih lanjut, DJ Verny Hasan merasa bintang film 5 CM ini selalu mengungkit tes DNA yang pernah dilakukan sekitar tahun 2012-2013. Ia mengklaim suami Olivia Allan yang belum bisa melupakan kasus ini.

"Karena apa karena dia sendiri yang selalu mengungkit. Jadi, yang belum move on dari permasalahin ini dari pihak sana ya bukan dari saya," katanya.

DJ Verny Hasan mengaku selama ini memilih bungkam dengan kasus tes DNA tersebut. Ia mengatakan kesabarannya memiliki batasan.

"Dan saya pun selama ini diam, tapi setiap manusia punya batas kesabarannya. Makasih mbaknya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat DJ Verny Hasan yang masih meminta tes DNA ulang kepada Denny Sumargo.

"Pelajarannya adalahh jangan sembarangan celup sana sini akhirnya bingungg sendiri siapa bapak dari anaknya," komentar akun @mitha****

"Ngatain orang nggak smart tapi dirinya mau dicoblos duluan sampe jadi anak," tulis akun @ka***_**_

"Salah mbanya lah punya kehormatan kenapa nggak dijaga baik-baik malah dirusak udah nggak dikawinin pulakk, sekarang berkoar-koar sana sini ganggu rumah tangga orang cari sensasi," kata akun @az_a****

Sebelumnya, DJ Verny Hasan membagikan video berupa sekumpulan foto-foto anaknya Aliesa Anjani. Dalam foto itu, ia mengungkapkan perjuangannya untuk membesarkan sang buah hati.

"Luar biasa perjuanganku. Semangat nak," tulis DJ Verny Hasan, dikutip dari unggahan Instagram-nya.

Dibagian caption-nya, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan bintang film 5 CM itu. Kini, DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA berdasarkan pilihan rumah sakit.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA." katanya.

Rekomendasi