Sengaja Kasih Pelajaran ke DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Minta Kalina Ocktaranny Jadi Saksi Kasus Tes DNA

| 25 Aug 2023 11:25
Sengaja Kasih Pelajaran ke DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Minta Kalina Ocktaranny Jadi Saksi Kasus Tes DNA
Kalina Octaranny dan Denny Sumargo (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny dan @sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Kini, suami Olivia Allan juga meminta Kalina Ocktaranny menjadi saksi dalam kasus tes DNA anak DJ Verny Hasan.

Kuasa hukum Denny Sumargo, Sogi Bagaskara menyebut pihaknya sudah menyiapkan tiga saksi untuk menguatkan laporan ini. Salah satunya adalah mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

"Sementara ini saksinya ada 3 tetap, terus ada saksi ahli. Cuma untuk publik figurnya, kita rencana yang akan memberikan keterangan itu dari Kalina Ocktaranny," ujar Sogi, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Ibu anak satu ini dipilih menjadi saksi karena paling mengetahui kasus polemik tes DNA pada 2013 silam. Kalina sangat dekat dan mengetahui kebenaran kasus tes DNA tersebut.

"Dia tahu persis, karena cukup dekat dengan Densu. Intinya, Densu meminta Kalina untuk dijadikan saksi karena dia tahu cukup banyak atas peristiwa ini," paparnya.

Pria yang kerap disapa Densu ini ingin melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik untuk memberikan efek jera supaya tidak mengungkit kembali polemik tes DNA. Sebab, kasus itu membuat Denny Sumargo mengalami banyak kerugian.

"Intinya dia ingin memberikan pelajaran juga. Karena ini berdampak sangat luar biasa sama dia, ini sudah 10 tahun (yang lalu). 6 tahun kasus ini mencuat, itu dia mengalami kerugian, kesusahan luar biasa," ucapnya.

"Bahkan dia harus jual apartemennya di Jakarta Barat untuk bertahan hidup. Satu pun media nggak ada yang percaya dia saat itu. Padahal belum terbukti itu anak dia," lanjutnya.

Maka dari itu, pria berusia 41 tahun ini secara tegas membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian. Padahal sebelumnya, DJ Verny Hasan sudah berjanji tidak akan mengungkit kasus tes DNA.

"Maka pada saat dia tahu dia mengungkit luka lama lagi, dia kan kondisinya lagi di Singapura kemarin. Dia menghubungi saya, malam itu juga dia minta ketemu, tanda tangan kuasa, besok kita harus laporkan dia. Karena kita sudah berikan peringatan," imbuhnya.

"Kan dia sudah sepakat diselesaikan baik-baik. Dia juga sudah berstatement, meminta maaf atas tindakannya dulu, tapi dia mengingkari janjinya itu. Ya saya rasa ini tidak bisa toleransi lagi, apalagi Denny sudah punya keluarga," lanjutnya.

Diketahui, bintang film 5 CM ini resmi melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik buntut tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor.

Denny Sumargo tak terima karena DJ Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam. Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri DJ Verny Hasan.

Kini, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Kini, DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi