Pacaran dengan Duda Lebih Tua 13 Tahun, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Jujur dari Hati

| 21 Aug 2023 15:46
Pacaran dengan Duda Lebih Tua 13 Tahun, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Jujur dari Hati
Salmafina Sunan (Instagram/salmafinasunan)

ERA.id - Salmafina Sunan belum lama ini berbagi tentang kisah cintanya dengan kekasih barunya. Ia mengaku kini sedang berpacaran dengan seorang pria lebih tua 13 tahun darinya dan seorang duda.

"Kalau sama yang lebih muda malah nggak dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan kekasih), 13 tahun," kata Salmafina Sunan di YouTube Ngobrol Asix.

Anak pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku bahwa ia memang mencari pria yang berpengalaman, sehingga memilih menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya saat ini.

"Kalau aku jujur memang sudah mau sama yang sudah berpengalaman saja. Kalau ini memang keinginan aku ya, bukan karena dapatnya yang begitu, tapi memang keinginan aku," ungkapnya.

Salmafina mengaku mencari pria yang pernah gagal berumah tangga dan ingin memperbaiki jika menjalin hubungan baru. Ia memastikan pria yang berpacaran kini dengannya tidak lagi bergelut dengan masa lalunya.

"Kalau aku memang cari sosok yang sudah pernah gagal, dan tidak mau gagal lagi. Karena banyak yang gagal tapi nggak mau belajar. Aku harus lihat juga 'lu mau belajar apa nggak, sudah selesai belum dengan diri lu dan trauma lu' gitu," pungkasnya .

Rekomendasi