Nikita Mirzani Sudah Coret Namanya dari Daftar Ahli Waris dan KK, Lolly Minta Maaf: Jalan yang Dikasih Allah

| 22 Nov 2023 12:58
Nikita Mirzani Sudah Coret Namanya dari Daftar Ahli Waris dan KK, Lolly Minta Maaf: Jalan yang Dikasih Allah
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1a.uraa)

ERA.id - Laura Meizani alias Lolly menanggapi soal kabar ibunya, Nikita Mirzani yang mencoret namanya dari daftar ahli waris hingga dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK). Kekasih Vadel Badjideh ini menyampaikan permintaan maaf dan menganggap masalah ini sebagai  jalan yang sudah dikasih Allah untuk dirinya.

Mulanya, ada netizen yang menyampaikan pernyataan Nikita Mirzani kepada Lolly melalui fitur Q&A di Instagram. Netizen itu menyatakan Lolly sudah dikeluarkan dari KK oleh Nikita Mirzani.

Mantan kekasih Sean Alexander ini tidak masalah jika Nikita Mirzani mencoret namanya dari KK. Apabila hal itu membuat bintang film Nenek Gayung ini bahagia, maka Lolly rela jika dirinya harus dikeluarkan dari KK.

"Nggak apa-apa kok, itu kan hak nya beliau mau di hapus atau ngga, kalau dengan beliau mau nya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidup nya, mungkin ini emang sudah jalan yang di kasih sama Allah, ya di jalanin saja," tulis Lolly.

Gadis berusia 16 tahun ini mengungkapkan jika dirinya sering menyampaikan permintaan maaf kepada Nikita Mirzani. Sayangnya, permintaan maafnya tak ditanggapi baik oleh mantan istri Antonio Dedola. Walau kecewa namanya dicoret dari KK, Lolly mengaku tetap menyayangi Nikita Mirzani.

Lolly (Foto: Instagram)
Lolly (Foto: Instagram)

"Di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali, tapi emang beliaunya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi)," katanya.

"Yang penting, aku masih anak perempuannya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hatinya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal," lanjutnya.

Tak hanya itu, Lolly juga memohon maaf kepada Nikita Mirzani lantaran tidak mengikuti kemauannya. Ia mengaku tak mau ikut campur dengan masalah dihadapi perempuan berusia 37 tahun ini dengan Antonio Dedola.

"Sekali lagi aku mau minta maaf sama mimi kalau aku kemarin nggak mau mengikuti kemauan mimi, karena aku nggak mau ikut campur dan aku di UK mau ngebikin mimi bangga tapi mimi malah suruh aku begitu," jelasnya.

"Aku sudah besar mimi, aku punya hak untuk membilang tidak dengan apa yang aku nggak suka dan nggak mau, aku bukan bocah umur 10 tahun yang  mimi bisa suruh-suruh untuk melakukan hal bod*h," lanjutnya.

Lolly menyampaikan permintaan maaf lantaran sudah membuat konten yang membahas perilaku buruk Nikita Mirzani kepada dirinya. Terakhir, Lolly mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani. 

"Aku mau minta maaf karena aku udah bikin video yang ada di YouTubenya Antonio. Diwaktu itu aku benar-benar lagi pusing, panik, bingung, sedih, kecewa dan aku bingung mau menceritakannya dengan siapa. Maka dari itu, aku bikin video tersebut untuk meluapakan isi hati aku yang aku pendam," ungkapnya.

"Dan yang terakhir, semoga mimi bahagia, selalu sehat, dilancarkan rezekinya dan jangan sedih. Aku sudah maafin Mimi walaupun Mimi nggak pernah minta maaf ke aku dan aku ikhlas dengan semua ini. I love you mother," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita masih menyebut Lolly sebagai anaknya. Namun, ia kemudian sadar dan meralat Lolly sebagai anaknya, karena Loly akan dikeluarkan dari kartu keluarga (KK).

"Kayaknya sudah dicoret deh dari KK. Serius, itu sudah dicoret dari KK." kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment.

Nikita kemudian menjelaskan bahwa ia memang sudah ingin memutus hubungan dengan Lolly. Ia mengatakan bahwa anaknya itu tidak akan mendapat warisan darinya, hingga sudah menghentikan asuransi.

Nikita juga mengingat bahwa kartu keluarga saat ini sedang diurus, untuk mengeluarkan Lolly dari daftar. Ia juga menegaskan bahwa anaknya kini hanya dua saja.

Rekomendasi