Penuh Makna dan Sederhana, Sarwendah dan Ruben Onsu Bagikan Tips Jaga Hubungan Keluarga Tetap Harmonis

| 23 Aug 2023 16:29
Penuh Makna dan Sederhana, Sarwendah dan Ruben Onsu Bagikan Tips Jaga Hubungan Keluarga Tetap Harmonis
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/sarwendah29)

ERA.id - Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu memiliki rahasia untuk menjaga keharmonisan keluarga. Meski sama-sama sibuk, keduanya selalu berusaha untuk meluangkan waktu demi memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka.

Sarwendah mengatakan di sela-sela fokus bekerja dengan kegiatan sebagai artis dan jualan lewat live streaming, ia selalu menyempatkan waktu membuat makanan untuk anak dan suaminya. Ia akan memasak makanan khusus untuk keluarga setiap harinya.

"Menciptakan momen bersama keluarga. Kalau momen bersama keluarga yang paling penting adalah nerapin bikinin bekal untuk anak-anak dan suami. Ada makanan pokok yang selalu aku nyempatin masak untuk anak-anak dan suami," kata Sarwendah di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day, Selasa (22/8/2023).

Tak hanya saat di rumah saja, Sarwendah juga akan menyiapkan bekal makanan untuk keluarga jika mereka berada luar kota. Baginya, mengatur waktu sebagai seorang ibu dan istri sangat penting.

"Bahkan kalau keluar kota aku juga nyiapin untuk mereka. Jadi pintar-pintar bagi waktu untuk para ibu dan istri," katanya.

Sementara itu, Ruben Onsu menyampaikan bahwa keluarga adalah tempatnya berpulang dan melepas lelah setelah seharian bekerja. Dengan demikian ia selalu ngumpul bersama istri dan anaknya setelah pulang kerja untuk menjaga kebersamaan mereka.

"Bagi aku keluarga itu sebuah 'rumah' yang nyaman, penuh orang tersayang, dan selalu ngangenin untuk aku pulang seusai kerja. Capek di luaran langsung hilang sampai rumah karena ketemu anak sama istri," pungkas Ruben Onsu.

Rekomendasi