Kedekatannya dengan Sarwendah Disorot Negatif, Peramal Kondang Ini Ramal Tabiat Asli Betrand Peto: Menunjukkan Rasa Sayang

| 14 Nov 2023 09:33
Kedekatannya dengan Sarwendah Disorot Negatif, Peramal Kondang Ini Ramal Tabiat Asli Betrand Peto: Menunjukkan Rasa Sayang
Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)

ERA.id - Peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul meramal kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto yang disorot negatif oleh publik. Kini, ia mengungkapkan tabiat asli dari anak sambung Ruben Onsu ini.

Melalui Instagram pribadinya, Nyai Kidul meramal sikap manja Betrand Peto terhadap istri Ruben Onsu ini sebagai bentuk kasih sayang ibu dan anak.

"Banyak banget yang DM/koment menanyakan soal kedekatan S & B apakah ada hubungan spesial di antara mereka? Kalau saya liat sejauh ini sampe saat ini, hubungan mereka itu murni hanya sebatas ibu dan anak, tidak ada rasa yg lebih," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Nyai Kidul melihat Betrand Peto terlalu dekat dengan Sarwendah karena tidak merasakan kasih sayang dari orang tua kandung. Bocah berusia 18 tahun ini sebenarnya hanya menunjukkan rasa sayangnya terhadap Sarwendah.

"Kenapa B terlalu nempel ke S, karna di keluarga sebelum nya B ini kurang mendapatkan kasih sayang, sedalam kasih sayang yamg di berikan kelurga S ke B," katanya.

"Makanya B bersikap seperti itu,untuk menunjukan rasa sayangnya ke keluarga barunya yang teramat dalam melebihi rasa sayang dia ke keluarga aslinya," lanjutnya.

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

Tak hanya ke eks personel Cherybelle ini, Nyai Kidul mengatakan Betrand Peto menunjukkan rasa sayangnya kepada Ruben Onsu dan kedua adik sambungnya.

"Saya rasa dia begitu nggak hanya ke S, bahkan ke ayah dan adik-adiknya pun pasti seperti itu sikap nya dan nggak pernah dia lakukan ke keluarga aslinya. Mereka itu keluarga yang bener-bener penuh kasih sayang," tuturnya.

Nyai Kidul berharap agar kedepannya tidak ada berita negatif mengenai kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Meski begitu, tak menutup kemungkinan kedepannya akan ada berita negatif lagi.

"Semoga kedepannya pun tetap saling menyayangi tanpa ada berita yang negatif lagi tentang S & B," katanya.

"Walau pun yang saya baca memang sih kedepan nya akan ada lagi berita tentang kelurga ini yang cukup heboh. Sehat selalu keluarga bahagia." lanjutnya.

Rekomendasi