Kini Diduga Pacaran dengan Bule, Netizen Bersyukur Sule Cerai dari Nathalie Holscher

| 23 Oct 2023 21:24
Kini Diduga Pacaran dengan Bule, Netizen Bersyukur Sule Cerai dari Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Ladislao (TikTok)

ERA.id - Nathalie Holscher tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru setelah putus dengan Yogi Ilham beberapa waktu lalu. Kali ini ia diduga pacaran dengan seorang bule bernama Ladislao Camara.

Dengan Ladislao Camara, Nathalie Holscher tampak tak segan menunjukkan kedekatan dan kemesraan mereka di publik. Hal ini terlihat dari konten yang mereka unggah di TikTok.

Pada salah satu video yang diunggah Ladislao Camara, terlihat mereka tampil begitu mesra. Ladislao terlihat berulang kali mencium dan memeluk Nathalie Holscher, yang dibalas dengan gigitan di lengan atas Ladislao oleh artis 30 tahun itu.

"Pacaran? Aah, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan! Ngomong-ngomong, dia bilang 'ya'," tulis Ladislao Camara di keterangan unggahannya dengan tambahan emoji cincin dan bunga mawar.

Konten kemesraan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak dari mereka yang merasa lega dan bersyukur Sule bercerai dengan Nathalie Holscher satu tahun yang lalu.

"Malu lihatnya, untung Sule aman," komentar salah satu netizen.

"Ternyata keputusan kang Sule tepat ya, Alhamdulillah," ucap yang lain.

"Syukur Sule cerai dan keputusan tepat nih," sambung yang lainnya.

Rekomendasi