Duet Bareng Anang Hermansyah Viral hingga Jadi Perbincangan Publik, Krisdayanti: Kita Profesional

| 24 Aug 2023 17:35
Duet Bareng Anang Hermansyah Viral hingga Jadi Perbincangan Publik, Krisdayanti: Kita Profesional
Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Krisdayanti buka suara terkait duetnya dengan Anang Hermansyah saat konser yang tuai perhatian. Duet keduanya ramai dibicarakan karena pertama kali terjadi pasca keduanya bercerai.

Istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa duet dengan Anang Hermansyah terjadi begitu saja, tanpa direncanakan sebelumnya. Duet itu juga terjadi karena permintaan dari para penonton yang hadir.

"Spontan, mungkin audience juga yang merasakan. Mereka (teriak) duet, duet," kata Krisdayanti di program FYP.

Duet antara Krisdayanti dengan Anang viral karena lagu yang dibawakan membawa nostalgia bagi para penggemar mereka sejak lama. Menurutnya lagu mereka mungkin memiliki kenangan bagi beberapa pasangan.

"Ya umur juga membawa kedewasaan dan kita yakin. Lagu-lagu ini menjadi satu cerita tiap pasangan di mana pun," tuturnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti menegaskan bahwa duetnya dengan mantan suaminya itu hanya bentuk wujud kerja profesional. Tidak ada perasaan apa pun pada duet tersebut dan mereka saling menghargai satu sama lain.

"Jadi aku pribadi, kita secara profesional harus tampil. Tapi kalau flashback untuk cerita-cerita cinta sudah nggak ada lagi. Sudah saling respect, apalagi sekarang sudah satu partai," pungkas Krisdayanti.

Rekomendasi