Trauma Perselingkuhan dan Perceraian Orang Tua, Aurel Hermansyah Ultimatum Atta Halilintar: Aku Benci Banget!

| 26 Jul 2023 11:15
Trauma Perselingkuhan dan Perceraian Orang Tua, Aurel Hermansyah Ultimatum Atta Halilintar: Aku Benci Banget!
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Kebahagiaan tengah dirasakan Aurel Hermansyah karena tengah hamil anak kedua. Semakin hari, Atta Halilintar juga menunjukkan rasa kasih sayang terhadap sang istri. Meski sudah berbahagia, rupanya Aurel mengalami trauma.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku trauma atas perselingkuhan dan perceraian yang dialami orang tuanya. Hal ini meninggalkan trauma mendalam bagi Aurel Hermansyah. Maka dari itu, Aurel tegas sejak awal menikah dengan Atta.

Kepada Denny Sumargo, Aurel Hermansyah mengaku ingin menjadi ibu yang terbaik untuk putrinya, Ameena. Menantu Lenggogeni Faruk ini tidak ingin nasib Ameena sama sepertinya di masa lalu. Aurel mengaku ingin selalu ada untuk Ameena dan membimbingnya menjadi anak yang baik.

"Aku sebenarnya pengen jadi ibu yang selalu ada buat anak, ibu yang bisa membimbing anak sampai baik nih," kata Aurel, dikuti dari akun Instagram @lambegosiip.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Berhak Bahagia" ini ingin menjadi seorang ibu yang hadir dan membimbing anaknya sampai menemukan jodoh tepat.

"Karena kan anaknya perempuan lagi, pasti kan dia nanti akan diambil sama suaminya gitu. Jadi aku harus mengantarkan dia sampai menemukan laki-laki yang tepat. Jangan sampai salah gitu aja sih," jelasnya.

Kakak Azriel Hermansyah ini juga berusaha menjadi ibu yang terbaik. Ia tak mau seperti anak-anaknya merasakan kesepian, seperti masa kecilnya. Saat masih kecil, Aurel tidak merasakan kedekatan dengan ibu.

"Makanya aku nggak mau yang aneh-aneh. Yang penting aku bisa anakku lagi butuh apa, aku selalu ada gitu," paparnya.

"Aku nggak mau nanti kayak aku dulu. Ketika aku lagi butuh seorang ibu terus nggak ada dan aku nggak mau kayak gitu," lanjutnya.

Trauma dengan perselingkuhan dan perceraian orangtuanya, perempuan berusia 25 tahun ini mewanti-wanti sang suami. Ia tak mau kejadian orangtuanyam terjadi kembali di pernikahannya.

"Dari awal aku nikah sama bang Atta. Aku bilang pokoknya kamu tahu aku nggak suka, aku benci banget perselingkuhan, aku benci banget perpisahan udah kayak gitu," katanya.

"Dan dia (bilang) 'Iya aku tahu'," lanjutnya yang menirukan perkataan Atta Halilintar.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengungkit kembali perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos saat masih berstatus sah sebagai istri sah Anang Hermansyah.

"Iya lah secara dia kan pernah korban perselingkuhan emak nya sendiri. Disaat dia dan adik nya masih butuh kasih sayang di emak nya, perhatian dari emak nya eehhh emaknya malah kabur ninggalin mereka demi laki-lain kan sadiz. Ingat di tinggalin di usia segitu itu sakit ya luar biasa lho ngeri bnget, dan nggak habis pikir aja kenapa ada emak-emak tega ninggalin anak/suami demi laki-laki selingkuhan ya,,,astaghfirrullah," komentar akun @zenia.****

"Yang bilang Aurel korek-korek luka lama, atau cerita di podcast, tanpa dia podcast tanpa dia crita seindonesia juga tau kalau KD sama Raul selingkuh yang di saksikan anak nya, maka nya jadi ibu beri contoh yang baik buat anak-anak kita, yang paling Aurel takut perselingkuhan dan perpisahan dan kalau nanti suatu saat anak nya tau kisah nenek nya itu yang membuat dia bingung dari skarng harus ngejelasin nya, karna jejak digitalnya amit-amit," tulis akun @tantenya_*****

"Parah si KD dulu selingkuh di depan Aurel, sakit banget kalo inget pasti, aku bisa rasain karena akupun senasib, tapi aku belum bisa maafin kalo hubungan memang sudah baik tapi buat maafin tunggu dulu karena penghianatan itu bikin kecewa, setelah jadi istripun aku ingin jdi istri Sholehah taat sama suami dan selalu siap sedia buat anakku," kata akun @fauliafeb*****

Diketahui, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat menggemparkan publik. Keduanya telah 13 tahun membina rumah tangga dan memutuskan untuk berpisah pada 2009 silam. Perceraian keduanya dipicu adanya orang ketiga. Adik Yuni Shara ini berselingkuh dengan Raul Lemos, yang merupakan pengusaha asal Timor Leste.

Tak hanya isu perselingkuhan yang santer terdengar, Krisdayanti akhirnya membuat pengakuan kalau dia hamil di luar nikah. Usai bercerai, Krisdayanti menggelar pernikahan mewah ketika tengah hamil 4 bulan.

Enam bulan setelah menikah, Krisdayanti melahirkan anak ketiganya (anak pertama bersama Raul Lemos). Lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak menjadi teman duet dan berpacaran selama kurang lebih dua tahun. 

Rekomendasi