Gegara Minta Difoto Diam-diam, Petugas Keamanan Konser Taylor Swift Langsung Dipecat

| 25 Aug 2023 08:35
Gegara Minta Difoto Diam-diam, Petugas Keamanan Konser Taylor Swift Langsung Dipecat
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Petugas keamanan konser Taylor Swift yang bertajuk The Eras Tour baru-baru ini dipecat karena bersikap tidak profesional. Petugas keamanan tersebut bernama Calvin Decker.

Calvin Decker dipecat usai ketahuan meminta penggemar yang menonton konser fotokan dirinya saat Taylor Swift berdiri di belakangnya. Ia saat itu ditugaskan untuk menjaga keamanan penonton di bagian depan panggung.

Selama bertugas, Calvin tidak diperbolehkan untuk menoleh ke belakang atau menyaksikan Taylor Swift karena harus fokus memperhatikan penonton. Namun, pada saat konser Calvin menyadari bahwa posisinya sangat dekat dengan Taylor Swift.

Hal ini sontak membuat Calvin Decker bersemangat dan tak ingin melewatkan mengabadikan momennya bersama Taylor Swift. Ternyata Calvin merupakan penggemar sang pelantun lagu "Blank Space" tersebut, yang melamar jadi petugas agar mengikuti konser tanpa membayar tiket.

"Saya menyadari betapa dekatnya saya dengan Taylor Swift. Jadi saya sangat ingin untuk mengambil foto untuk mendokumentasikannya," kata Calvin Decker dilansir dari Variety.

Untuk mendapatkan foto bersama Taylor Swift, Calvin Decker pun meminta bantuan penggemar di barisan depan. Ia meminta bantuan dengan membuat tulisan di secarik kertas dan permintaannya disambut baik oleh penggemar lainnya.

"Saya menyerahkan kertas kecil yang bertuliskan 'saya tidak boleh mengeluarkan ponsel saya, tapi jika Taylor Swift datang ke belakang saya, tolong ambil foto saya dan kirimkan ke nomor ini'. Saya membagikan itu ke beberapa orang di bagian depan dan mereka sangat baik akan hal itu," jelasnya.

Namun, aksi Calvin Decker ini ketahuan oleh perusahaan keamanan yang mempekerjakan dirinya, yakni Best Crowd Management, karena aturan staf tidak boleh berfoto dengan artis yang tampil. Meski demikian, Calvin menegaskan dirinya bekerja dengan baik selama jadi petugas keamanan.

Rekomendasi