Tegas Tak Restui Fadly dan Rebecca Klopper Buntut Video Syur, Haji Faisal: Dulu Saya Terima Karena Nggak Tahu

| 28 Aug 2023 17:35
Tegas Tak Restui Fadly dan Rebecca Klopper Buntut Video Syur, Haji Faisal: Dulu Saya Terima Karena Nggak Tahu
Haji Faisal dan Fadly Faisal (Foto: Instagram)

ERA.id - Haji Faisal secara tegas tak merestui hubungan putranya, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper buntut tersebarnya video syur durasi 47 detik. Ia menilai perempuan yang kerap disapa Becca ini tidak baik untuk menjadi pendamping hidup Fadly Faisal.

Seperti diketahui, Becca dan kakak kandung Fuji ini sering mengumbar kemesraan di media sosial. Saat itu, keduanya meng-endorse klinik milik sang dokter gigi, Drg. Devya Linda. Banyak netizen menilai keduanya terlalu mesra. 

Kini, Haji Faisal buka suara terkait kedekatan keduanya. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini mewajarkan jika kedekatan Becca dan Fadly tampil karena terikat kontrak kerja. 

"Bagi saya sih kalau masalah anak saya tuh kalau umpamanya ada pekerjaan-pekerjaan yang masih terikat, ya bagi saya sih sah-sah aja dia lanjutkan," ujar Haji Faisal, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Namun, pria yang bergabung kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini tak setuju jika anaknya tetap menjalin hubungan dengan Becca buntut tersebarnya video syur 47 detik.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Tetapi kalau untuk mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang, saya udah nggak ACC, sudah nggak cocok saya," paparnya.

Haji Faisal merasa bintang film Sesat ini tidak baik untuk Fadly. Ia membenarkan awalnya menerima Becca karena tidak tahu masa lalunya. Kini, ia secara tegas tidak menerima Becca menjadi menantunya.

"Karena kayak saya bilang tadi, anak saya sama siapa pun yang penting orangnya baik, bagi saya dengan ada latar belakang seperti itu sudah tidak baik orangnya," imbuhnya.

"Dulu kan saya terima, karena saya nggak tahu, saya terima, welcome, saya anggap seperti anak saya juga, tapi setelah terbuka begini begitu, apakah mau saya terima juga?" tambahnya.

Menurutnya, Becca hanya bisa menjadi beban untuk Fadly apabila sudah berumah tangga. Ia menegaskan tidak suka dan tidak cocok dengan perempuan berusia 21 tahun itu.

"Itu kan akan menjadi beban untuk anak saya, untuk si Fadly sendiri, apabila dia menginjak ke rumah tangga, menginjak punya anak, bahkan sampai ke anaknya pun akan menjadi beban," bebernya.

"Kita sudah sampaikan, kita sudah nggak suka, kita nggak cocok. Dan bukan kita saja, keluarga besar kita semua sudah tidak tertarik," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mewajarkan Haji Faisal tak memberikan restu usai mengetahui kabar video syur durasi 47 detik Becca bersama mantan pacarnya.

"Namanya orangtua ingin yg terbaik buat anak, ingat jejak digital selamany akan ada kecuali kiamat. Udah gitu aja sih," komentar akun @ghaishghifa****.

"Udah gt kasusnya becca ngerepotin keluarga pa Haji, masa pa pak Haji terus yang diwawancarain coy coy, sumpah bikin malu keluarga pa Haji," tulis akun @hello.s****.

"Yang nyamain casenya sama alm ngaco banget, jelas beda, sikon keluarga juga beda, wajar kalau orangtua nggak mau ulang kejadian yang sama dan ingin yang terbaik buat anak," kata akun @maurr****_.

Rekomendasi