Cara Beli Tiket Fan Meeting Taecyon yang Harus Diketahui

| 28 Aug 2023 21:05
Cara Beli Tiket Fan Meeting Taecyon yang Harus Diketahui
OK Taecyeon (Instagram @51k_official)

ERA.id - Bagi Anda yang tidak mau kehabisan tiket fan meeting Taecyeon di Jakarta, sebaiknya segera bersiap-siap sebab tiket akan mulai dijual pada Senin, 28 Agustus 2023. Lantas bagaimana cara beli tiket fan meeting Taecyeon?

Tiket fan meeting Taecyeon 2PM rencananya akan dijual pada pukul 11.00 WIB hanya lewat laman web yang sudah disediakan oleh panitia.

Penggemar idol Kpop serta aktor ini dapat memilih dari tiga kategori tiket dengan harga mulai dari Rp1.550.000 di mana pemegang tiket juga akan menerima berbagai macam bonus selain bertemu langsung dengan sang bintang.

Di bawah ini adalah beberapa tips yang harus diperhatikan bagi Anda yang ingin tiketnya aman dan wajib paham sebelum ikut war tiket.

Taecyeon 2PM (Instagram @51k_official)

Cara Beli Tiket Fan Meeting Taecyeon

Ok Taecyon, aktor dan idola Kpop dari grup bernama 2PM ini akan menyapa para penggemar yang tinggal di Indonesia sebentar lagi melalui temu penggemar atau fan meeting.

Fan meeting yang bertajuk 'Taecyon in Jakarta SpecialTY' akan digelar pada 21 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Promotor yang menghadirkan rapper 2PM ini adalah KIG Live yang walaupun terbilang baru tetapi sudah cukup mampu membuat senang dan puas para penggemar Kpop ketika menghadirkan Crush ke Jakarta pada awal Agustus 2023 lalu.

Adapun tiket dijual secara eksklusif hanya di oktaecyeoninjkt.com pada Senin, 28 Agustus 2023 mulai pukul 11.00 WIB.

Tutorial Beli Tiket Fan Meeting Taecyeon

Dilansir dari akun Instagram promotor, di bawah ini adalah langkah-langkah untuk membeli tiket fan meeting Taecyeon 2PM di Jakarta:

1. Buka situs oktaecyeoninjkt.com

2. Scroll ke bawah dan klik 'buy now'

3. Pilih kategori tiket dan jumlah

5. Isi informasi pribadi sesuai dengan identitas pembeli, klik 'order now'

6. Pilih metode pembayaran, waktu untuk pembayaran diberikan 20 menit

7. Pembayaran yang sudah berhasil nantinya akan dikirimkan e-tiket ke alamat email.

Agar pembelian tiket bisa lebih lancar dan aman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Hottest (sebutan penggemar 2PM).

Tips pertama yaitu pastikan koneksi internet untuk war memadai dan stabil. Selanjutnya Anda disarankan untuk menggunakan metode pembayaran virtual account atau kartu kredit agar proses transaksi berjalan lebih mulus.

Pihak promotor juga mengumumkan informasi bahwa satu nama yang terdaftar dapat membeli tiket hingga empat buah. Acara hanya dapat dihadiri oleh penggemar yang berusia 12 tahun ke atas.

Pembeli tiket juga tidak diperkenankan memilih sendiri tempat duduknya sebab akan dipilih acak oleh sistem dan tidak disediakan sistem nomor antrian (queueing number).

Berapa Harga Tiket Fan Meeting Taecyeon di Jakarta?

Di bawah ini adalah harga tiket dan juga bonus yang akan diterima pemegang tiket untuk masing-masing kategori:

1. VIP : Rp 2.550.000 (grup foto 10:1, foto polaroid untuk 6 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 120 orang beruntung, sesi perpisahan, photo card)

2. Gold: Rp 1.850.000 (foto polaroid untuk 4 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 60 orang beruntung, sesi perpisahan, photo card)

3. Silver: Rp 1.550.000 (poster bertanda tangan untuk 20 orang beruntung, sesi perpisahan, photo card).

Harga tiket tersebut tidak termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya, jadi sebaiknya pastikan saldo di rekening Anda cukup agar transaksi berjalan dengan lancar.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi