Momen Nana Mirdad dan Keluarga Alami Gempa di Bali, Panik Lihat Air Kolam hingga Sulit Bangunkan Anak

| 29 Aug 2023 14:00
Momen Nana Mirdad dan Keluarga Alami Gempa di Bali, Panik Lihat Air Kolam hingga Sulit Bangunkan Anak
Nana Mirdad (Instagram)

ERA.id - Nana Mirdad dan keluarga ikut mengalami gempa magnitudo 7,4 di Bali hari ini, Selasa (29/8/2023). Ia membagikan momen terjadi gempa di rumahnya di Instagram Storiesnya.

Terlihat Nana, Andrew White, serta anak mereka keluar dari rumah. Kakak Naysila Mirdad itu juga membagikan air kolam yang bergoyang keras akibat besarnya goncangan gempa.

“Ya Tuhan gempa kencang banget, lari,” ucap Nana Mirdad.

Saat gempa terjadi, Nana harus lari dan membangunkan anak sulungnya, Jason yang sedang tertidur di kamarnya. Ia mengatakan bahwa Jason tetap tidur nyenyak dan tak menyadari gempa sedang terjadi karena kelelahan.

“Dan tumben bgt Jason ga bangun karena kecapean. Andrew sudah bawa Sarah lari ke bawah, aku teriak lari ke kamar Jason bangunin dia,” ungkapnya.

Meski demikian, ketika Nana sudah datang ke kamarnya, Jason langsung bangun. Mereka pun bergegas untuk berlari keluar rumah demi menyelamatkan diri.

“Langsung loncat dia and kita lari keluar rumah. Rasanya satu rumah getar kencang banget dan ga berenti lama,” pungkas Nana Mirdad.

Sementara itu, diketahui gempa magnitudo 7,4 itu berpusat di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Gempa tersebut dirasakan kawasan Lombok, Bali, hingga Blitar, Jawa Timur.

Rekomendasi