Mewajarkan Ibunda Aldilla Jelita Tak Restui Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti, Indy Barends: Setiap Ibu Punya Hak

| 29 Aug 2023 18:35
Mewajarkan Ibunda Aldilla Jelita Tak Restui Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti, Indy Barends: Setiap Ibu Punya Hak
Indra Bekti dan Indy Barends (Foto: Instagram/@indybarends)

ERA.id - Kabar ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman yang tak merestui putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti menjadi perbincangan publik. Sahabat Bekti dan Aldilla, Indy Barends angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Dihadapan awak media, presenter yang kerap disapa Tendy ini mewajarkan jika ibunda Aldilla tak restui putrinya rujuk dengan pria berusia 45 tahun ini. 

Indy Barends tak menyalahkan atau membenarkan pendapat ibunda Aldilla. Hanya saja, ia merasa hal yang dilakukan oleh Marjam demi kebaikan Aldilla Jelita. Sebagai ibu, Indy Barends juga akan melakukan yang terbaik untuk sang buah hati.

"Kalau aku merasa, setiap ibu berhak untuk melakukan segala hal untuk anak-anak, nggak bilang secara subjektif ibunya Dila, tapi saya pun seorang ibu dan saya pun akan melakukan segala hal untuk anak-anak saya," jelasnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Lebih lanjut, bintang film Red CobeX ini merasa sah-sah saja apabila Marjam mengungkapkan kegelisahannya pasca Aldilla memutuskan untuk rujuk dengan Indra Bekti.

"Yang mungkin membuat saya sedih dan akan bersuka cita juga kalau anak saya menyenangkan hati. Menurut aku, sah-sah saja, hak setiap ibu melakukan apapun," paparnya.

Istri Benjamin Sarmanella ini menyebut setiap orang tua memiliki hak untuk anaknya. Ketika ibunda Aldilla membeberkan aib Indra Bekti, menurutnya hal itu sebagai rasa kecewanya sebagai seorang ibu.

"Setiap orang tua atau ibu bisa punya hak untuk mengemukakan hak dan keinginan untuk melindungi anaknya," ucapnya.

"Mungkin ada rasa kecewa, ada rasa senang, setiap ibu mungkin bisa saja melakukan banyak hal. Tapi kan ini beda lagi case-nya. Jadi soal itu, aku nggak mau ikut campur," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung Marjam yang menentang keras Aldilla Jelita rujuk dengan Indra Bekti.

"Jgn rujuk deh, ini kalo d biarin makin jd perempuan di gunain buat punya anak doang trus kumat lagi gemes gw , mama nya Dila bener bgt bijaksana," tulis akun @belanjashop_****.

"Aku lihatnya ibu ini gak berpihak ke bekti atau ke dila. Tapi ibu ini berpihak ke agama. Salah ya dibilang salah. Even anaknya sendiri salah ya dibilang salah. Gak sekedar marah ke bekti. Tapi ya marah juga ke anaknya yang bersikap salah. Hebat banget mama satu ini," komentar akun @g_og****_.

"Setiap Ibu berhak untuk meng PROTECT anak nya dari hal-hal yang dapat merugikan dan memberikan penyakit terhadap anaknya di kemudian hari," kata akun @wulanda*****_.

Sebelumnya, Marjam mengungkapkan kekecewaannya pasca putrinya memutuskan rujuk dengan Indra Bekti. Ia mengaku ogah menerima sang menantu dan menyinggung kisah Nabi Luth hingga penjahat kelamin. 

Marjam menegaskan dirinya akan mempertahankan hak Aldilla Jelita. Selain itu, Marjam tak setuju putrinya rujuk karena merasa sang presenter membawanya ke neraka.

Selain itu, ia merasa Indra Bekti bisa dimaafkan jika bertaubat. Marjam merasa Indra Bekti mau menghancurkan hidup Aldilla.

Bahkan, Marjam menyebut menantunya telah berzina pada November 2022 dan mendoakan tidak terkena AIDS. Secara terang-terangan, Marjam menyebut Indra Bekti sebagai pria yang jahat dan gila kepada Aldilla. 

Rekomendasi