Emosi Meledak-ledak, Verny Hasan Beberkan Alasan Tak Suka Denny Sumargo: Gimana Mental Anak Saya?

| 30 Aug 2023 17:00
Emosi Meledak-ledak, Verny Hasan Beberkan Alasan Tak Suka Denny Sumargo: Gimana Mental Anak Saya?
Verny Hasan (Foto: Instagram/@vernyhasan_)

ERA.id - Verny Hasan kini membeberkan alasannya tak suka dengan Denny Sumargo. Dengan emosi yang meledak-ledak, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini kesal dengan suami Olivia Allan yang membahas masa lalu dalam beberapa podcast.

Ibu anak dua ini mengatakan netizen langsung menyerangnya usai Denny Sumargo membahas masa lalu tes DNA yang terjadi 2013 silam. Hal inilah yang membuat dirinya tidak suka dengan pria yang kerap disapa Densu ini.

"Saya kasih tahu ya kenapa saya sama sekali tidak suka dengan Densu. Di podcastnya tersebut selalu mengungkit masalah (yang lalu)," ujar Verny Hasan, dikutip dari akun Instagram @viral_seleb.

Lebih lanjut, perempuan berusia 34 tahun ini juga turut memikirkan mental anak-anaknya yang kini bermain media sosial. Verny Hasan mengeluh lantaran dirinya merawat anak seorang diri.

"Anak saya ini sudah umur 11 tahun dan sudah main sosmed. Sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja sambil mengembalikan mental dia," bebernya.

"Kalau misalnya itu terus-menerus diungkit mau 20 tahun 30 tahun, orang yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, yang tadinya lupa menjadi ingat," tambahnya.

Verny Hasan tak terima lantaran serangan netizen tidak hanya ke dirinya, melainkan kedua anaknya. Menurutnya, hal ini berdampak buruk bagi kesehatan mental anaknya.

"Kalau misalnya netizen serangnya ke saya nggak apa-apa, tapi kalau serangnya ke anak saya gimana? Gimana mental anak saya? Dia harusnya bisa mikir," imbuhnya.

Verny Hasan mengungkit kembali momen Denny Sumargo melakukan tes DNA pada 2013 silam dan hasilnya dinyatakan negatif. Ia mengaku pernah dimaki oleh bintang film 5 CM.

"Dia nggak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa sebagai ibu yang harus bekerja, yang harus mengembalikan mental anak saya ketika dia di rumah sakit," ucapnya.

"Maki-maki di depan anak saya. Teriak-teriak sampai satu rumah sakit semuanya lihat," lanjutnya.

Selain itu, Verny Hasan juga mengungkit kembali perjuangan sebagai ibu untuk membiayai serta merawat sang anak, tanpa ayah. Dirinya dan sang anak pernah tidak makan lantaran tidak memiliki uang. 

"Dia nggak mikir itu perjuangan saya. Kalau misalnya dia pernah (alami) kerugian dari segi materi, saya juga," bebernya.

"Kerugian saya juga ada dari materi. Saya pernah satu hari enggak makan anak saya. Saya pernah jual barang-barang, baju saya, 20 ribu 30 ribu untuk apa? Makan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Verny Hasan yang kini berkoar-koar dan menyalahkan Denny Sumargo.

"Laaahhhh terus lu ngapain mojokin Densu bisa aja lu lagi ngelakuinnya posisi lu sudah hamil dengan orang lain tanpa di ketahui tapi yang jadi sasaranya Densu," tulis akun @femi****.

"Aduhh mba-mba saking kepengen pansos, sampe segitunya ngejatohin harga diri & martabat oranglain #miris amad sih," komentar akun @ameliadi****.

"Udah tau aib bunting diluar nikah. Masih aja nggak tau diri minta test DNA. Dah di test hasilnya bukan dari orang yang kamu tuduh diinget-inget sama siapa aja hamilnya. Kan nnti kalau anak lihat makin malu dia buat pelajaran," kata akun @anyway_*****.

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri Verny Hasan.

Kini, Verny Hasan mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Verny Hasan ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi