Verny Hasan Ngaku Sibuk, Denny Sumargo Tegaskan Terima Tantangan Tes DNA Ulang: Ayo Selesaikan!

| 08 Sep 2023 13:42
Verny Hasan Ngaku Sibuk, Denny Sumargo Tegaskan Terima Tantangan Tes DNA Ulang: Ayo Selesaikan!
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Foto: Instagram/@sumargodenny dan @dj.vernyhasan)

ERA.id - Denny Sumargo menegaskan menerima tantangan tes DNA ulang dari Verny Hasan. Pria kerap disapa Densu ini sudah menghubungi Verny Hasan. Akan tetapi, ibu anak dua ini mengaku sibuk usai dihubungi.

Hal ini diungkapkan suami Olivia Allan ini usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dalam kasus pencemaran nama baiknya terhadap Verny Hasan di Polda Metro Jaya pada Kamis (7/9/2023).

Bintang film 5 CM ini sudah menghubungi perempuan yang berprofesi sebagai Dick Jockey (DJ) ini. Ia mengaku siap melakukan tes DNA kedua di Singapura. Akan tetapi, Verny Hasan belum membicarakan soal jadwal.

"Saya bilang ayo diselesaikan mau tes DNA ya ayo. Tapi, kan kita hubungin sampai sekarang jadwalnya katanya masih sibuk segala macam. Ya, saya mengertilah kan orang punya jadwal. Saya pikir kalau memang serius ya harus selesaikan cepat kan," bebernya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Pria berusia 41 tahun ini akan melakukan tes DNA apabila pihak Pengadilan yang memintanya. Hal ini agar proses hukum Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik berjalan lancar.

"Nanti kalau dari pengadilan memutuskan ada tes DNA lagi, kita ikut pengadilan aja, beres kan? Karena dari gue pribadi, dia minta tes DNA di publik untuk adu ayam, tes DNA pertama aja gue yang nyari," ucapnya.

Selain itu, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan lantaran kerap berkoar-koar dimedia dan tidak mau menyelesaikan masalah yang sudah dibuat sejak awal.

"Kita pikir dilaporkan secara hukum biar jelas, apakah masuk unsur pidananya, kemudian masalah tes DNA ini tidak merasa bukan buat saya, ya sudah nggak usah tes DNA," ucapnya.

Denny Sumargo merasa heran dengan pihak perempuan berusia 34 tahun yang seolah-olah tidak mau menyelesaikan masalah. Menurutnya, proses hukum menjadi jalan keluar dari permasalahan ini.

"Satu orang pengen menyelesaikan masalah, yang lain tidak terlihat ingin menyelesaikan masalah, tidak akan selesai masalahnya. Kalau tidak dipayungi hukum, tidak ada tengahnya, ini nggak kelar-kelar," imbuhnya.

Denny Sumargo merasa harus melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian supaya rencana hidupnya bersama keluarga bisa berjalan. Ia juga memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

"Kita juga punya planning secara suami istri untuk kedepannya. Gue nggak mau terganggu aja, gue sebagai kepala rumah tangga punya tanggungjawab gitu dengan adanya masa lalu di up, saya harus kembali menunjukkan sikap," paparnya.

"Orang lihat 'wah saya udah benar' segala macam, bukan itu fokus saya. Saya ingin orang tahu kalau saya bertanggungjawab sebagai kepala rumah tangga," lanjutnya.

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri Verny Hasan. Kini, Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi