Alvin Faiz Disebut Jarang Jenguk Yusuf, Larissa Chou Geram: Kayak Anak Kecil...

| 02 Apr 2022 20:01
Alvin Faiz Disebut Jarang Jenguk Yusuf, Larissa Chou Geram: Kayak Anak Kecil...
Larissa chou sindir alvin faiz (instagram/larissachou)

ERA.id - Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali berdebat dan saling menyindir di Instagram. Larissa menuding, Alvin Faiz tak pernah menjenguk anaknya.

Perseteruan antara Alvin Faiz dan Larissa Chou ini bermula dari status yang dibagikan Larissa di Instagram miliknya. Saat itu Larissa mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Yusuf, putra pertamanya dengan Alvin.

Larissa juga turut mencurahkan perasaan serta kekhawatirannya kepada Yusuf bila nanti tumbuh dewasa. "Ga bia tidur. Mikirin kalau nanti Yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi, dia akan sesakit apa ya?" tulis Larissa.

Unggahan wanita 25 tahun itu pun tak lama menghilang dan menggantinya dengan sindiran untuk Alvin Faiz sebagai seorang ayah. Larissa membahas soal nafkah dan juga waktu menjenguk untuk anaknya.

Larissa bahkan turut membahas kondisi medis Yusuf, yang dikatakan olehnya membutuhkan perawatan khusus, lantaran memiliki penyakit paru-paru. Larissa meminta agar Alvin bisa lebih perhatian dan sering mengunjungi anaknya.

"Bukankah wajar kalau sedih? Kalau anak ini belum ditengok ayahnya. Jarang juga ditengoknya. Saya butuh bantuan dia agar anak ini tidak merasa diasingkan. Saya butuh bantuan dia agar anak ini tetap mendapat 'sosok'," ungkapnya.

Tanggapan Alvin Faiz Atas Tudingan Larissa Chou

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Mengenai permasalahan yang terus-menerus di bawa ke ranah publik, Larissa menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak Alvin, namun Alvin hanya membaca pesan saja dan membahas hal lain di luar permintaannya untuk bertemu dengan anaknya.

Menanggapi hal tersebut, Alvin Faiz pun bersuara dan membela diri tentang apa yang dituduhkan oleh Larissa. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menjelaskan bahwa kasih sayangnya kepada Yusuf tidak akan pernah berubah.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli. Yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf," kata Alvin Faiz di Instagram.

Meski merindukan Yusuf, Alvin menyadari kini kondisinya telah berubah. Alvin yang sudah kembali menikah dengan Henny Rahman harus mengurus keluarganya sendiri.

Selain itu, dijelaskan pula alasan Alvin mengapa sampai saat ini belum menjenguk putranya. Alasannya, ia banyak kegiatan, sehingga tak memiliki waktu pergi ke Bandung, Jawa Barat, untuk bertemu anaknya.

"Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga, dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya. Sudah dijawab insyaallah dan saya mesih menunggu responsnya," jelas Alvin.

Lalu, Alvin juga turut menyertakan isi pesan istrinya dengan pengasuh anaknya yang bekerja dengan Larissa Chou. Dalam isi pesan tersebut terlihat Henny mengirim sejumlah uang ke pengasuh Yusuf dan menitipkan salam untuk Larissa.

"Ini chat istri saya kemarin banget, kami ingin memperbaiki hubungan demi anak-anak. Kita tutup rapat-rapat yang lalu, gak perlu dibahas lagi. semua dari kita punya kekhilafan masing-masing, lebih baik kita saling bermaafan perbaiki hubungan demi anak-anak kita kelak. Semoga bisa ya, insyaAllah, aamiin," katanya.

Respon Larissa Chou Atas Bantahan Alvin Faiz

Sayangnya bantahan Alvin Faiz itu kembali di respon oleh Larissa Chou. Larissa tidak terima begitu saja saat melihat Alvin menjabarkan bukti transfer dan pesan dengan pengasuh anaknya.

Menurut Larissa, dia tidak membutuhkan materi dari tangan Alvin. Tetapi yang dia butuhkan hanyalah kehadiran dan waktu Alvin untuk bertemu dengan anaknya.

"Masalah anak doang klarifikasi panjang lebar dengan banyak alasan. Padahal Yusuf cukup ditengok saja. Mohon maaf lahir batin menjelang puasa, tidak ada hubungannya sama kenapa tidak menengok anak. Dan tolong meluangkan waktu untuk anak," balas Larissa.

Lalu, mengenai isi pesan Henny dengan pengasuh anaknya, Larissa geram lantaran hal itu tidak berkaitan dengan tujuan dan isi pesan sebelumnya yang sudah disampaikan. Toh Larissa meminta Alvin untuk datang dan bertemu dengan anaknya.

"Kemarin hanya mengirimkan bukti transfer uang bulanan untuk Yusuf dan mohon maaf lahir batin menjelang puasa. Tidak nyambung. Point soal menengok anaknya tidak dibalas juga. Seperti dulu waktu saya SMS memperjuangkan waktu untuk Yusuf, malah dikatain kalah cantik, tidak nyambung juga," tegasnya.

Lebih lanjut, Larissa Chou meminta agar Alvin Faiz bersikap jantan dalam menanggapi masalah dan persoalan yang terjadi di antara mereka. Dia pun menantang Alvin untuk segera menghubunginya secara langsung daripada berkomunikasi dan saling sindir di media sosial.

"Kayak anak kecil balas-balasan Story. Telepon saja sini. WA pengasuh saya online. W mau nangis deh kesel," tutupnya.

Rekomendasi