Beri Lampu Hijau Sebelum Nikahi Mahalini, Sule Kasih Wejangan Penting ke Rizky Febian: Semoga Bisa Jaga Marwahnya

| 04 Sep 2023 15:00
Beri Lampu Hijau Sebelum Nikahi Mahalini, Sule Kasih Wejangan Penting ke Rizky Febian: Semoga Bisa Jaga Marwahnya
Mahalini, Rizky Febian, dan Sule (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menikah setelah bertunangan pada Mei 2023 lalu. Menjelang menikah, ayah Rizky Febian, Sule, ternyata sudah memberikan wejangan kepada mereka.

Sule memperingati Rizky Febian untuk saling mengisi dan menutupi kekurangan pasangannya. Ia juga meminta Rizky untuk kuat secara mental dan iman saat memutuskan menikah.

"Orang tua mau ngasih tahu apa pun, dia itu sebetulnya tahu apa yang harus dilakukan, seperti apa. Intinya dalam pasangan itu satu sama lain harus saling mengisi, menutup kekurangan masing-masing. Itu sulit, karena pasangan tidak ada yang cocok, dan harus kuat mental, kuat iman," ujar Sule di YouTube Was Was.

Sule menasihati Rizky Febian bahwa menikah hanya dilakukan sekali seumur hidup, sehingga meminta mereka jangan sampai bercerai. Hal yang sama juga ia sampaikan kepada Mahalini.

"Yang penting aku kasih tahu sama Iky, 'Iky benar mau sama dia? Kalau memang mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir'," tutur Sule.

"Sama Lini juga sama. Kalau mau sama Iky, jadikan yang pertama dan terakhir. Intinya harus kuat iman," tambahnya.

Lebih lanjut, Sule mengaku selalu mendukung apa pun pilihan anaknya, jika itu untuk hal yang baik. Termasuk keputusan Rizky Febian untuk menikah dengan Mahalini nantinya.

"Semoga bisa menjaga marwahnya masing-masing sebagai laki-laki dan perempuan, termasuk untuk Mahalini juga. Kita support, dukung apa pun itu untuk kebahagiaan anak," pungkas Sule.

Rekomendasi