Diduga Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Mendadak Religus, Biar dapat Restu Gen Halilintar?

| 04 Sep 2023 15:40
Diduga Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Mendadak Religus, Biar dapat Restu Gen Halilintar?
Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar dan Lenggogeni Faruk (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid dan @thariqhalilintar)

ERA.id - Thariq Halilintar diduga berpacaran dengan Aaliyah Massaid usai putus dari Fujianti Utami Putri alias Fuji. Usai dirumorkan berpacaran, kini Aaliyah mendadak religus diduga demi mendapat restu dari Gen Halilintar.

Ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh sudah mengetahui kabar kedekatan Aaliyah dengan adik Atta Halilintar. Bahkan, perempuan berusia 21 tahun ini sudah mengalami banyak perubahan menjadi lebih baik.

Perempuan yang kerap disapa Angie ini merasa senang lantaran anak dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini menjadi lebih religius dibanding sebelumnya usai dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar. 

"Aaliyah itu banyak berubah dari sisi ibadah, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin sholatnya alhamdulillah, rajin ngajinya, ya Allah," ujar Angelina Sondakh, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, perempuan berusia 45 tahun ini menyampaikan rasa syukurnya karena pria yang dekat dengan Aaliyah membawa banyak perubahan menjadi lebih baik. 

Apalagi, Angelina Sondakh menyadari keluarga Gen Halilintar terbilang ketat dalam hal ajaran agama terhadap anak-anaknya. 

"Berarti kan mungkin pria yang kini sedang dekat dengannya bisa membawa perubahan yang baik. Ya kalau jodoh kan ditangan Allah ya," jelasnya.

"Orang tua si T ini juga baik gitu ya, dari keluarga sakinah, mawadah, warahmah juga," lanjutnya.

Menurutnya, yang paling penting adalah melihat pelantun lagu "Tak Searah" ini bahagia dan fokus dengan ibadah.

"Yang penting Aaliyahnya seneng dan merasa bahwa dengan ini gitu kan bisa membuat lebih happy. Aaliyah kan yang saya tangkap adalah bertambah keingintahuannya soal ibadah," bebernya.

Mantan narapidana korupsi ini mengaku sempat penasaran siapa pria yang tengah dekat dengan Aaliyah. Akan tetapi, Aaliyah masih enggan untuk bercerita siapakah sosok pria tersebut.

"Kita mama-mama kepo ya lagi deket sama siapa, kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love, jadi akhirnya dia ke situ. Tapi Alhamdulillah sih Aaliyah menunjukkan sikap yang sangat positif," lanjutnya.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid hadir dalam acara event pertandingan mobile Legend untuk mendukung Thariq Halilintar yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad. Dalam video itu, perempuan berusia 21 tahun ini duduk di samping pria berbaju putih dan Violenzia Jeanetta.

Selain itu, adik ipar Aurel Hermansyah dan Aaliyah sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut. Hingga akhirnya, banyak netizen menduga Aaliyah dan Thariq berpacaran.

Rekomendasi