Sikap Thariq Halilintar ke Reza Artamevia Tuai Sorotan, Netizen: Sama-sama Direstui Nih!

| 24 Nov 2023 18:55
Sikap Thariq Halilintar ke Reza Artamevia Tuai Sorotan, Netizen: Sama-sama Direstui Nih!
Thariq Halilintar (Instagram)

ERA.id - Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid tampaknya sudah mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga. Hal ini terlihat dari bagaimana sikap Thariq dan Aaliyah pada keluarga satu sama lain belakangan ini.

Terbaru keduanya baru menghabiskan waktu bersama ibunda Aaliyah, Reza Artamevia. Dalam unggahan TikTok akun @aalthor_, Thariq tampak sudah sangat akrab dengan Reza Artamevia.

Pada video terlihat Reza yang baru datang dari kejauhan merekam Thariq dan Aaliyah di sebuah toko di dalam mall. Aaliyah yang melihat ibunya datang menunjuk ke arahnya sambil memanggil Thariq yang ada di sampingnya.

Melihat kehadiran Reza, Thariq langsung berlari keluar toko meninggalkan Aaliyah untuk menghampiri Reza sambil tersenyum manis. Ia kemudian menyalim tangan dan berinteraksi sopan dengan Reza Artamevia.

Momen tersebut sontak menuai perhatian publik. Banyak yang menilai bahwa hubungan Aaliyah dengan Thariq sudah mendapatkan restu dari Reza Artamevia, yang sudah dinilai sudah mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

"Ibu Reza sayang bgt sm Thariq seperti bu Geni menyayangi Aal," ucap salah satu netizen.

"Gini kalau sama-sama direstui nih enak, bawaannya happy nggak tertekan," kata yang lain.

"Kelihat sudah sangat direstui ini kayaknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi