Kesal Nama Anak Selalu Dinyinyir, Jennifer Coppen Sentil Netizen: Bacot!

| 04 Sep 2023 20:00
Kesal Nama Anak Selalu Dinyinyir, Jennifer Coppen Sentil Netizen: Bacot!
Jennifer Coppen (Instagram)

ERA.id - Jennifer Coppen saat ini tengah menikmati waktunya menjadi seorang ibu, pasca kelahiran anak pertamanya dengan Dali Wassink beberapa waktu lalu. Namun, di tengah kebahagiaannya ini, Jennifer dibuat kesal dengan ulah netizen.

Kekesalan Jennifer Coppen ini terjadi karena netizen kerap mengomentari tentang nama anaknya, yakni Kamari Sky Wassink. Beberapa netizen memberi tahu Jennifer mengenai arti nama anaknya di daerah mereka.

“Kamari dalam bahasa Sunda artinya kemarin kak,” pesan seorang netizen.

Jennifer langsung menanggapi dan mengatakan lelah selalu mendapatkan pesan demikian. Ia menanyakan kepentingan netizen untuk mengirimkan arti nama anaknya di daerah mereka.

Unggahan Jennifer Coppen (Instagram Stories) 

“Cape gue baca ginian ya, terus kenapa? Gue harus bilang wow gitu? Pentingnya juga ngemeng begini apa yak?” kata Jennifer Coppen di Instagram Storiesnya pada Minggu (3/9/2023).

Namun, unggahan Jennifer ternyata langsung mendapat tanggapan dari netizen lain yang mengatakan ia terlalu sensitif dan mudah terpancing emosi. Jennifer pun dengan tegas mengatakan bahwa ia memang kesal nama anaknya kerap dibahas, terlebih menurutnya itu tidak penting.

“Ya irritated lah, nama anak gue terus dibahas dengan oh di daerah aku artinya ini, di daerah aku ini, bla bla bla bla. Kayak buat apa gitu? Faedahnya juga apa bahas itu?” tuturnya.

Lebih lanjut, Jennifer merasa wajar jika ia marah akan hal ini karena sudah memberikan nama terbaik untuk anaknya. Ia pun meminta netizen berhenti mengomentari hal tersebut.

“Ya sensilah gue sebagai ibu dari anak gue. Udah ngasih nama pilihan terbaik menurut gue, terus malah orang-orang komen muluk, bct. Yang ngomong ‘yaudah sih kan dia cuma ngasih tahu’, ya gue nggak pengin tahu, gimana dong? Kayak nggak ada hal yang lebih penting, coba deh lu punya anak, ntar lu ngerti,” pungkas Jennifer Coppen.

Rekomendasi