Imbas Pamer Aksi Tak Senonoh, Kanye West dan Istri Dicekal Naik Kapal Venesia

| 05 Sep 2023 10:25
Imbas Pamer Aksi Tak Senonoh, Kanye West dan Istri Dicekal Naik Kapal Venesia
Kanye West dan istrinya (Instagram)

ERA.id - Kanye West dan istrinya, Bianca Censori dikabarkan dilarang untuk naik kapal Venesia, Italia, seumur hidup mereka. Ini buntut dari aksi Kanye dan sang istri yang melakukan hal tak senonoh saat naik kapal di hadapan publik beberapa waktu lalu.

Venezia Turismo Motoscafi selaku perusahaan yang menyewakan kapal kepada pasangan itu mengatakan bahwa Kanye dan Bianca tak akan lagi diizinkan. Perusahaan itu menegaskan sebelumnya karyawan mereka tak sadar Kanye mencopot celananya di kapal dan memperlihatkan bokongnya, dan sang istri berjongkok di hadapannya.

"Pengemudi (karyawan) harus memerhatikan lalu lintas dan tidak melihat caci maki yang datang. Jika dilihat, dia jelas akan segera diturunkan dan dilaporkan pelanggarannya ke pihak berwenang," pernyataan perusahaan dilansir dari Daily Mail.

Pihak perusahaan kembali menegaskan bahwa mereka tidak terlibat atas aksi tak senonoh Kanye West dan istrinya. Dengan demikian perusahaan memutuskan untuk melarang pasangan itu menaiki kapal mereka lagi.

"Kami sepenuhnya tidak terkait dari tindakan dan perilaku tersebut. Tuan West dan istrinya tak akan lagi diterima di atas kapal perusahaan kami," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Kanye West menuai kritikan pedas dan dituntut untuk ditangkap usai foto bokongnya tersebar saat naik kapal Venesia. Dalam foto itu, Kanye duduk di atas kapal dengan sebagian bokongnya terlihat, sementara istrinya Bianca Censori duduk di depannya di bagian bawah kapal.

Rekomendasi