Diduga Lakukan Seks Oral di Tempat Umum, Warga Italia Desak Aparat Tangkap Kanye West dan Istrinya

| 30 Aug 2023 21:00
Diduga Lakukan Seks Oral di Tempat Umum, Warga Italia Desak Aparat Tangkap Kanye West dan Istrinya
Kanye West dan istrinya (Instagram)

ERA.id - Kanye West dan istrinya, Bianca Censori menuai kritikan pedas atas perilaku mereka di Italia belum lama ini. Hal ini terjadi ketika Kanye dan Bianca berada di taksi perahu yang ada di negara itu.

Keduanya tertangkap begitu mesra, tetapi Bianca terlihat berlutut yang menimbulkan kecurigaan atas kegiatan yang mereka lakukan di hadapan publik. Terlebih celana Kanye West dalam keadaan setengah terbuka.

Celana belakang mantan suami Kim Kardashian itu terekspos sehingga bagian bokongnya terlihat oleh orang-orang yang ada di lokasi. Parahnya, Kanye sempat setengah berdiri sehingga bokong dan selangkangannya terlihat dengan jelas.

Tak hanya Kanye West, Bianca Censori juga menuai perhatian dengan pakaiannya yang dinilai tidak sopan saat mengunjungi area konservatif Katolik. Ia hanya mengenakan atasan transparan tanpa bra, yang membuatnya hampir telanjang.

Atas perilaku Kanye West dan Bianca Censori yang dinilai tak senonoh dan melanggar norma Italia, masyarakat mendesak agar mereka segera ditangkap.

"Bagaimana keduanya tidak ditangkap karena perilaku tidak senonoh?" kata netizen dilansir dari Daily Mail.

"Tidak senonoh di depan umum! Simpan untuk privasi rumah Anda sendiri," ucap yang lain.

"Pihak berwenang Italia perlu menangkap mereka karena tindakan tidak senonoh dan menjijikan di depan umum," sambung yang lainnya.

Rekomendasi