Kesal Ditanyai Tentang Sang Istri, Kanye West Ngamuk ke Paparazi

| 30 Jan 2024 10:45
Kesal Ditanyai Tentang Sang Istri, Kanye West Ngamuk ke Paparazi
Kanye West dan istrinya (Instagram)

ERA.id - Kanye West dibuat kesal oleh seorang paparazi yang menanyakan pertanyaan mengenai istrinya, Bianca Censori. Momen tersebut terjadi saat Kanye West berjalan di Hollywood Boulevard, Los Angeles, untuk menghadiri penganugerahan Walk of Fame kepada Charlie Wilson.

Pada saat itu, Kanye terlihat mengenakan pakaian serba hitam, dengan penutup kepala hingga wajah dengan warna serupa. Ia berjalan kemudian mendekati seorang paparazi perempuan.

Dilansir dari TMZ, paparazi tersebut menayakan kebenaran rumor Kanye West melarang Bianca Censori menggunakan media sosial dan kebebasan istrinya. Mendengar pertanyaan tersebut, Kanye West tak bisa membendung kekesalannya dan mengamuk.

Mantan suami Kim Kardashian itu langsung mengambil ponsel sang paparazi. Ia menahan ponsel tersebut dan kemudian menyebut bahwa pertanyaan sang paparazi merupakan hal bodoh.

"Jangan datangi saya dengan hal bodoh itu, saya ini manusia. Kamu gila?" ucap Kanye West dengan marah.

"Saya ini seorang legenda, saya di sini untuk mendukung Charlie Wilson dan kamu datang tanya saya hal bodoh soal istri saya. Itu istri saya. Kamu sendiri punya nggak soal kehendak bebas? Atau kamu bekerja buat iblis?" tambahnya.

Paparazi perempuan itu kemudian memohon kepada Kanye West untuk mengembalikan ponselnya. Kanye tidak menghiraukan permintaan tersebut dan terus meluapkan kemarahannya.

"Kamu tanya saya apa istri saya punya kehendak bebas. Itu pertanyaan yang bodoh banget dan nggak menghargai seorang pahlawan dewasa. Itu benar atau salah? Jawab pertanyaan saya, saya mesti jawab pertanyaan kamu kan? Jadi jawab pertanyaan saya," tegasnya.

Kemudian Kanye West memaksa paparazi perempuan tersebut untuk memberikan nama serta identitasnya. Meski enggan memberikan identitas, Kanye West terus mendesaknya hingga akhirnya Kanye disebut mengembalikan ponsel dan menawarkan pekerjaan dengan gaji lebih besar kepada paparazi tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa Kanye West melarang Bianca Censori untuk menggunakan media sosial demi keamanan. Hal ini menuai sorotan publik karena atas aturan Kanye West ini, Bianca disebut merasa terisolasi.

Rekomendasi