Akui Sudah Punya Pacar Baru, Sule Ogah Kenalkan ke Publik, Kenapa?

| 05 Sep 2023 14:10
Akui Sudah Punya Pacar Baru, Sule Ogah Kenalkan ke Publik, Kenapa?
Sule (YouTube)

ERA.id - Sule mengaku bahwa ia sudah memiliki kekasih baru pasca bercerai dengan Nathalie Holscher. Hal tersebut diungkapkan Sule langsung belum lama ini di YouTube Was Was.

"Ada, ada dekat, kita jalanin dulu," ungkap Sule.

Meski demikian, Sule mengaku tak akan mengungkap hubungannya dan sosok pacar barunya ke publik. Ia tak ingin hubungan asmara menjadi konsumsi publik lagi, terlebih belum jelas kelanjutannya.

"Soalnya kan belum tahu, takutnya kalau kita pacaran terus kita kasih lihat, di-publish, tahu-tahu nggak jadi, kan gue malu," jelasnya.

Ayah Rizky Febian itu mengaku akan mengumumkan kekasihnya jika hubungan mereka nantinya berlanjut ke jenjang pernikahan. Ia juga meminta untuk didoakan yang terbaik terkait hubungan asmara barunya.

"Mendingan nanti saja pas begitu nikah, kalian gue undang semua. Iya, kalau nikah, doakan saja yang terbaik," pungkas Sule.

Diketahui Sule sempat menikah sebanyak dua kali dengan dua wanita yang berbeda. Pernikahan pertama Sule berlangsung pada Agustus 1997 dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahan itu, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Adriansyah.

Namun biduk rumah tangga yang terjalin selama kurang lebih 20 tahun itu terpaksa kandas. Sule dan Lina pun bercerai di tahun 2018. Dua tahun berselang, Lina meninggal dunia setelah menikah dengan Teddy Pardiyana.

Sementara Sule kembali menikah dengan Nathalie Holscher pada tahun 2020. Pernikahan dengan Nathalie ini menghasilkan satu orang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Sayang, Sule dan Nathalie bercerai usai dua tahun membina rumah tangga.

Rekomendasi