Akui Cemburu dengan Salim Nauderer, Okin Ogah Kenalkan Pacar ke Anak

| 13 Aug 2023 19:35
Akui Cemburu dengan Salim Nauderer, Okin Ogah Kenalkan Pacar ke Anak
Okin (instagram)

ERA.id - Musisi Niko Al Hakim alias Okin mengaku dirinya sempat cemburu dengan kekasih mantan istrinya, Salim Nauderer. Kecemburuan itu lantaran anak-anaknya menjalin kedekatan dengan Salim. 

Sejak berpisah dari Okin, Rachel Vennya memang menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Salim bahkan terlihat akrab dan menjalin kedekatan dengan anak-anak Okin dan Rachel. 

Akan tetapi, kedekatan itu justru sempat menimbulkan rasa cemburu di diri Okin. Dia merasa cemburu lantaran kedua anaknya dekat dengan Salim. 

“Dulu gue ada cemburu dikit. Bukan cemburu pacarnya sama Rachel. Misalnya si cowoknya (dekat) sama anak gue,” kata Okin di Podcast Arief Muhammad. 

Meski demikian, seiring berjalannya waktu Okin sudah bisa berdamai dengan hal itu. Hal ini lantaran dia percaya bahwa kedua anaknya tahu siapa ayah dan ibu kandungnya. 

“Gue sekarang berpikir, 'Anak-anak gue enggak bakal ketukar kok bapaknya siapa, ibunya siapa.' Jadi terserah aja,” ungkapnya. 

Selain itu, Okin juga percaya kepada Rachel yang secara terang-terangan mengaku tidak pernah bermesraan di depan anak-anaknya. Hal ini pun yang membuat personel OKAAY itu menghapus rasa cemburunya. 

“Rachel juga mungkin pernah bilang di Insta Story-nya, kalau dia sama cowoknya nggak pernah mesra-mesraan di depan anak-anak. Dari dulu juga di rumah Rachel banyak orang, teman-temannya main, jadi ngiranya (Salim) teman aja,” katanya. 

Di sisi lain, Okin yang juga memiliki kekasih bernama Regina Phoenix mengaku tidak akan pernah mengenalkan sang kekasih ke anak-anaknya. Hal ini lantaran prinsip yang dia yakini dan berbeda dengan Rachel Vennya. 

“Gue ngerasa 'Dia (anak-anak) nggak butuh ibu baru kok. Ibunya juga masih hidup, masih sehat. Ngapain gue harus ngenalin'," tutupnya. 

Rekomendasi