Sule Minta Rizky Cepat Menikah Dengan Mahalini: Buat Apa Pacar-Pacaran, Nikah Aja Udah

| 03 Nov 2022 08:45
Sule Minta Rizky Cepat Menikah Dengan Mahalini: Buat Apa Pacar-Pacaran, Nikah Aja Udah
Mahalini (kiri) dan Rizky Febian (kanan). (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Pasangan kekasih Rizky Febian dengan Mahalini tak pernah sungkan untuk menunjukan kemesraan mereka di sosial media. Bahkan Rizky juga sering kali tampil satu panggung dengan Mahalini.

Melihat putranya yang selalu mesra dengan sang pacar, Sule pun tak sabar untuk melihat sang anak agar segera menikah.

Meskipun berstatus ayah dan anak. Kedekatan Sule dengan Rizky selalu mengundang kertarikan. Baru-baru ini dalam salah satu acara TV. Sule mengatakan, untuk apa Rizky pacaran lama-lama dengan Mahalini, lebih baik langsung menikah.

"Kalau misalkan sudah nyaman, sudah enak, benar punya niat mau hidup bersama. Ya buat apa pacar-pacaran? Nikah saja sudah," ucap Sule, Rabu, (2/11/2022).

Sule menjelaskan, bahwa Rizky belum mau menikah karena fokus dengan kerjaan, sembari mengumpulkan uang pernikahan.

"Ya 'nanti ayah, aku mau keliling dulu (manggung). Aku mau ngumpulin dulu. Aku kan udah punya rumah, tapi aku harus menyiapkan rumah untuk nanti' gitu. Kita kan ngga tahu hubungan dia (Rizky) sedekat apa, seromantis apa, sebagai orang tua," tambahnya.

Pria berusai 45 tahun itu menjelaskan, dirinya sudah kenal sama keluarganya dari Mahalini.

"Udah, sama papanya, sama kakaknya udah. Baik-baik semua," ujarnya.

Saat ditanya soal obrolan dengan keluarga Mahalini. Sule bercerita, dalam obrolan dirinya tidak menyinggung soal pernikahan.

"Tidak, ya perkenalan saja. Ya gitu saja, ngelawak-ngelawak. Biar tahu keluarga Mahalini, kalau gua itu pelawak, gitu," ujar Sule sambil tertawa.

Rekomendasi