Minta Maaf ke Aaliyah Massaid Soal Kelakuan Penggemar, Fuji: Demi Allah Aku Tersiksa

| 24 May 2024 10:30
Minta Maaf ke Aaliyah Massaid Soal Kelakuan Penggemar, Fuji: Demi Allah Aku Tersiksa
Fuji minta maaf ke Aaliyah Massaid (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji mendadak menyampaikan permintaan maaf kepada Aaliyah Massaid, kekasih mantan pacarnya, Thariq Halilintar. Permintaan maaf ini berkaitan dengan komentar-komentar netizen yang sering mengaitkan mereka. 

Fuji meminta maaf karena Aaliyah mendapat komentar negatif yang diduga dari penggemarnya. Ia menegaskan tak tahu apa pun terkait hal tersebut dan tidak pernah sengaja membuat penggemarnya berkomentar buruk tentang Aaliyah Massaid.

"Maaf ya Aal banyak ramai nyakut pautin kamu sama aku. Aku tuh jujur nggak tahu, nggak pernah disengaja-sengajain,” tutur Fuji dalam podcast YouTube bersama Erika Carlina dan Rachel Vennya.

Fuji kemudian mengatakan bahwa ia tidak memiliki permasalahan pribadi apa pun dengan Aaliyah Massaid. Ia juga mengaku mengenal Aaliyah secara pribadi. 

"Aku juga kenal personally sama Aal. Kami nggak punya masalah sama sekali,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fuji mengaku bahwa dirinya merasa tak nyaman dengan kelakuan netizen yang mengaku penggemarnya mencari masalah dengan artis lain mengatasnamakan dirinya. Ia mengaku tak menikmati hal tersebut, melainkan makin merasa tersiksa.

"Aku nggak tahu loh di posisi dia gimana, tapi di posisi aku juga aku nggak menikmati kalau misal aku lagi dibela, aku lagi dibanding-bandingkan. Demi Allah aku tuh makin tersiksa, makin nggak bisa napas,” pungkas Fujianti Utami.

Seperti diketahui, belakangan ini Aaliyah Massaid menuai komentar negatif yang diduga dari penggemar Fuji. Mulai dari ia berpacaran dengan Thariq Halilintar dan dibandingkan dengan Fuji, hingga momen Aaliyah menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian.

Rekomendasi