Putri Ariani Lolos ke Final AGT, Netizen Girang: Indonesia Pride!

| 07 Sep 2023 13:00
Putri Ariani Lolos ke Final AGT, Netizen Girang: Indonesia Pride!
Putri Ariani (Instagram/agt)

ERA.id - Putri Ariani menorehkan prestasi luar biasa di ajang America's Got Talent 2023. Putri Ariani diumumkan menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak final ajang tersebut.

Pengumuman tersebut terlihat dalam unggahan tentang Putri Ariani di akun Instagram resmi America's Got Talent 2023. Terlihat pada unggahan foto dari penampilan Putri Ariani dan ucapan selamat atas keberhasilannya masuk ke babak selanjutnya.

"@arianismaputri punya sesuatu yang membuatnya tersenyum. Dia menuju Finale #AGT!" isi keterangan unggahan tersebut.

"Putri Ariani bersinar lebih terang dari sebelumnya karena ia mengamankan posisi di babak selanjutnya AGT! Selamat, Putri!" katanya.

Kabar Putri Ariani masuk ke babak final America's Got Talent 2023 ini sontak langsung membuat heboh netizen. Banyak dari mereka meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat dan bangga terhadap Putri Ariani yang mengharumkan nama Indonesia.

"Congratulation Indonesia Pride," kata salah satu netizen.

"Finaly Putri kamu masuk final aku sampe ikut terharu banget. Indonesia bangga padamu," ucap yang lain.

"Alhamdulillah congrats Putri. Bismillah menang," sambung yang lainnya.

Sementara itu, diketahui sudah ada enam kontestan yang diumumkan akan melaju ke final AGT, termasuk Putri Ariani. Lima kontestan lainnya adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Rekomendasi