Ngamuk Verny Hasan Ledek Olivia Allan Tak Punya Anak, Denny Sumargo: Kamu Akan Menyesali Perbuatanmu!

| 05 Sep 2023 13:35
Ngamuk Verny Hasan Ledek Olivia Allan Tak Punya Anak, Denny Sumargo: Kamu Akan Menyesali Perbuatanmu!
Olivia Allan, Denny Sumargo dan Verny Hasan (Foto: Instagram/@sumargodenny dan @dj.vernyhasan)

ERA.id - Denny Sumargo kembali meluapkan kekesalannya terhadap Verny Hasan. Bukan tes DNA ulang, pria yang kerap disapa Densu ini merasa geram lantaran Verny Hasan meledek sang istri, Olivia Allan yang belum memiliki anak.

Bersama Rizky Kinos dan Nycta Gina, bintang film 5 CM ini mengaku dirinya bukan hanya melaporkan dugaan pencemaran nama baik kepada Verny Hasan terkait tes DNA ulang, melainkan karena Olivia Allan menangis akibat disinggung masalah momongan.

"Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," ujar Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube KinosGina.

Pria berusia 41 tahun ini mengatakan Olivia sudah keguguran sebanyak dua kali. Denny Sumargo mengklaim punya bukti bahwa Verny Hasan meledeknya belum punya anak.

"(Olivia) sudah keguguran dua kali dalam proses pengin punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagram-nya," bebernya.

"Dan dia menganggap 'Kan itu sekadar pertanyaan'. Pertanyaan yang lu berikan ke netizen dalam bentuk ketawa emotikonnya," lanjutnya.

Denny Sumargo mengaku rela dihujat habis-habisan oleh netizen, asalkan istrinya tak menetaskan air mata. Ia kecewa lantaran komentar pedas Verny membuat Olivia menangis.

"Lu mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, gue nggak akan mundur. Gue mungkin nggak akan mengeluarkan air mata gue," katanya.

"Tapi kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya, nangis satu tetes saja, aku akan menemukan kamu, aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," tambahnya.

Denny Sumargo menegaskan Olivia Allan menjadi alasan kuat untuk melaporkan Verny Hasan ke pihak kepolisian.

"Landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," imbuhnya.

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri Verny Hasan. Kini, Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. 

Ia mengatakan tes DNA sebelumnya dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Verny Hasan menantang Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi