Punya Pengalaman Kurang Menyenangkan, Sharon Osbourne Sebut Ashton Kutcher Aktor Paling Kasar

| 08 Sep 2023 20:36
Punya Pengalaman Kurang Menyenangkan, Sharon Osbourne Sebut Ashton Kutcher Aktor Paling Kasar
Sharon osbourne (instagram)

ERA.id - Aktris senior Sharon Osbourne mengungkap dirinya memiliki hubungan tidak baik dengan Ashton Kutcher. Sharon bahkan menyebut Ashton sebagai aktor yang paling kasar. 

Bersama dengan Entertainment Weekly, Sharon menceritakan bagaimana hubungan dirinya dengan bintang That 70s Show. Dia menyebut Ashton sebagai aktor kecil yang paling kasar sepanjang dia berkarier. 

“Pria yang menikah dengan seorang aktris dan dia pernah tampil di That '70s Show. Ya! (Ashton Kutcher) Oh, anak kecil yang kasar, kasar, kasar, kasar, kasar,” kata Sharon. 

Sayangnya Sharon tidak merinci perbuatan apa yang menyebabkan dirinya menilai Ashton sebagai selebriti yang paling kasar. Namun dia menyebut tindakan Ashton sebagai hal pengecut. 

“Kasar, kasar, ya. Hal kecil yang pengecut,” tegasnya.

Sharon Osbourne sebelumnya mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Ashton Kutcher di Larry King Now pada tahun 2018. Ia menceritakan sebuah episode dari acara sebelumnya The Talk yang menjadi kacau. 

“Saya tidak cocok dengan satu pria, yaitu Ashton Kutcher. Sama sekali tidak akur dengannya,” kata Sharon. Dia juga mengatakan bahwa Ashton memiliki "sikap buruk" karena dia salah  mengingat namanya.

Rekomendasi