Sikap Lolly Saat Diwawancarai Tuai Kritik Pedas, Sebut 'Bejat' saat Bahas Nikita Mirzani

| 08 Apr 2024 17:00
Sikap Lolly Saat Diwawancarai Tuai Kritik Pedas, Sebut 'Bejat' saat Bahas Nikita Mirzani
Lolly (Instagram/laura_vadel)

ERA.id - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly belakangan menuai sorotan warganet mengenai perseteruannya dengan sang ibu. Terbaru, Lolly dihujani kritikan pedas setelah video wawancaranya viral di media sosial.

Pada wawancara tersebut, Lolly membahas mengenai perseteruannya dengan Nikita yang belum selesai. Ia mengatakan bahwa pernyataan Nikita mengenai dirinya yang dideportasi dari Inggris adalah sebuah kebohongan.

"Kalo untuk dideportasi, itu bohong ya. Karena aku pulang juga itu pake uangku sendiri. Aku juga beli tiketnya sendiri," kata Lolly.

Tak hanya itu, Lolly juga membahas mengenai dirinya yang sudah tidak dipedulikan oleh sang ibu. Ia mengaku tak masalah dan menegaskan masih peduli karena hubungan ibu dan anak tak pernah putus.

"Kalau masalah sudah nggak dipeduliin, ya nggak apa-apa. Akunya sih tetap peduli ya, mau gimana itu juga ibu aku, mau sebejat apa pun dia kan nggak ada namanya mantan anak, mantan ibu. Jadi ya nggak apa-apa kalau seperti itu," jelasnya.

Namun, pernyataan dan sikap Lolly saat diwawancarai ini menuai kritik pedas karena dinilai sangat tidak sopan oleh netizen. Terlebih Lolly menggambarkan Nikita Mirzani dengan kata "bejat".

"Sebejat apapun? Bukannya bersyukur udah dibesarin dg baik walau kelakuan lu begitu. Lolly Lolly, NM emg banyak masalah sm artis lain tapi menurut gw dy sangat amat peduli sama anak-anaknya," komentar netizen.

"Sebejat apapun itu. Astagfirullah ibunya dibilang bejat. Lahir dr batukah kamu," ucap yang lain.

"Lupa ingatan nih anak padahal live seenak usus ngatain ibunya. Real anak durhaka," tambah yang lainnya.

Rekomendasi